Video Dance Practice TWICE Buktikan Mereka Tak Punya Member yang Lemah dalam Menari, Setuju?
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti video-video dance practice TWICE yang menunjukkan betapa bagus gerakan dance para member dengan sinkronisasi yang mereka tunjukkan.

WowKeren - Sebagai salah satu girl grup paling populer saat ini, TWICE dianggap unggul dalam hal menari. Bahkan girl grup beranggotakan 9 orang ini disebut dipuji sebagai grup yang tak punya dance hole atau member yang lemah dalam menari.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti video-video dance practice TWICE. Postingan ini memuat gif-gif yang menunjukkan betapa bagus gerakan dance para member dengan sinkronisasi yang mereka tunjukkan.

Di setiap video dance practice, semua member TWICE menunjukkan formasi dan gerakan dance yang sempurna. Tak satu pun dari mereka yang terlihat lebih lemah dari yang lain dan semuanya dapat menari mengikuti beat lagu tanpa tertinggal sehingga tercipta sinkronisasi yang menakjubkan.


Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Tak sedikit dari mereka yang setuju dengan isi postingan dan turut memuji kemampuan menari Jihyo dan kawan-kawan.

"TWICE menari dengan baik, aku suka video latihan menari mereka," komentar netizen. "Saat kalian menonton video latihan menari TWICE, kalian akan merasa senang, hehehe. Anak-anak menggunakan semuanya dengan baik mulai dari rambut hingga jari kaki," kata netizen lainnya.

"Aku suka tarian Sana... Semua member menari dengan baik," ujar netizen. "Alasan pertama aku menunggu TWICE comeback adalah video latihan menari mereka, hehehe. Sangat menyenangkan karena semua member sangat bagus," komentar yang lain.

"Aku suka tarian Momo, tariannya terlihat sangat bagus," kata netizen. "Aku suka kemampuan menari Jihyo dan Sana, jadi aku selalu menonton fancam mereka setiap kali TWICE comeback," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru