Ganindra Bimo Klaim Sebagai Adik Dari Andrea Dian, Reza Rahadian Justru 'Nyempil' Jadi Tukang Foto
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Ganindra Bimo mengabadikan foto sang istri, Andrea Dian dan Reza Rahadian dalam postingan Instagram. Menariknya, Bimo justru menyebut dirinya sebagai adik dari Andrea Dian.

WowKeren - Pasangan selebriti Ganindra Bimo dan Andrea Dian mengabadikan momen pertemuan dengan Reza Rahadian dalam salah satu acara lewat postingan Instagram. Dalam unggahan yang dibagikan pada Selasa (13/10), Bimo menyertakan 3 buah foto yang masing-masing mempunyai cerita unik tersendiri.

Dalam foto pertama, terlihat momen Reza dan Adrea duduk bersebelahan. Bimo mengklaim bahwa Andrea adalah kakaknya, sementara Reza adalah pacar Andrea. "1 : kaka gua & pacarnya ( kaka gua yg cewe ya )" tulis Bimo.

Barulah di foto kedua, Bimo memajang fotonya bersama Andrea. Ia mengklaim dirinya sebagai adik dari Andrea, bukan suami. "2 : adik & kaka ( GW ADIK no debat )," tegas Bimo.

Di slide terakhir, Bimo membagikan potret Reza Rahadian yang sedang memegang ponsel berusaha mengabadikan fotonya. "3 : pacar kaka gua lagi fotoin gua," jelas Bimo.

Andrea terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Bimo. Sementara itu Bimo sendiri mengungkap alasan ingin menjadi adik Andrea.


"Adek kakak ya kita sekarang," tulis Andrea."@andreadianbimo ya . AKU ADIKNYA . Muda dan cute . Mantep," balas Bimo.

Ganindra Bimo

Instagram

Di sisi lain postingan Bimo diserbu netizen dengan beragam reaksi. Ada netizen yang mengggoda Bimo dengan menyebutnya halu. Walau begitu, netizen lain tetap memuji Bimo dan Andrea sebagai pasangan yang menggemaskan.

Reza

Instagram

"Orang seganteng dan seperfect ini hidupnya aja bisa halu sedetik...." kata akun @wakwa***. "Yg ganteng aja ga posesive," sambung akun @dinar***. "Mau buat ftv atau film bang??" sambung akun @martha***.

"Kakaknya lebih mesra ama pacarnya ya.. fix! " imbuh akun @diana***. "Bikin cerita wattpad bagus kali yaa bang," sahut akun @marsya***. "Cute bgt si kk dan ade2.." seru akun @reni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru