El Ibnu dan Sarah Dee Putuskan Tak Buru-Buru Nikah, Akibat Terhalang Restu Keluarga?
Instagram/elibnu999
Selebriti

Sebelumnya, El Ibnu dan Sarah Dee berniat untuk melangsungkan pernikahan pada November 2020. Namun Ibnu dan Sarah akhirnya memutuskan untuk tak buru-buru menikah.

WowKeren - El Ibnu sedang bahagia karena bisa kembali bertemu sang pujaan hati, Sarah Dee. Pasalnya Sarah bersedia merawat vokalis band Elkasih tersebut yang sedang menderita penyakit stroke, serta membawanya keluar dari panti jompo.

Sarah juga diketahui merupakan kekasih Ibnu 10 tahun silam sebelum berpisah dan menikah dengan orang lain. Usai sama-sama bercerai, Sarah dan Ibnu memutuskan untuk melanjutkan kisah asmara mereka. Bahkan Ibnu dan Sarah kian mesra bak pasangan suami istri.

Beberapa waktu lalu, Ibnu dan Sarah mengungkapkan rencana mereka untuk menggelar pernikahan pada November 2020 mendatang. Akan tetapi, kali ini Sarah menyampaikan bahwa ia dan Ibnu memutuskan untuk tak buru-buru menikah.

Sebelumnya, Sarah menceritakan bahwa keluarganya belum memberikan restu untuk Ibnu. Hal tersebut memunculkan dugaan bahwa keluarga Sarah tak menerima Ibnu karena sudah berpindah keyakinan. Namun Sarah menegaskan bahwa ia dan Ibnu masih sibuk dengan berbagai kegiatan.


"Nanti kali, ya. Kita lagi sibuk urus proyek dia (Ibnu). Elkasih, kan, mau keluarin single," ungkap Sarah mendampingi Ibnu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/10). "Lagu udah jadi, tinggal bikin video klip. Abang juga punya proyek, saya juga usaha restoran kan."

Lebih lanjut, Sarah dan Ibnu memilih pasrah kepada Tuhan serta enggan membuat berbagai rencana lantaran takut gagal. Pasalnya Ibnu pernah kabur meninggalkan Sarah tiga hari jelang acara lamaran.

"Sepuluh tahun lalu kita merencanakan menikah, ternyata Tuhan belum memberi izin. Ya, enggak jadi kan?" tutur Sarah. "Makanya, sekarang lebih yang pasrahkan aja ke yang di atas, berdoa untuk yang terbaik aja."

Kendati belum berencana menikah dalam waktu dekat, Ibnu dan Sarah justru mempererat hubungan mereka. Sarah dan Ibnu ingin melakukan berbagai macam hal yang belum sempat terlaksana bersama-sama.

"Banyak yang bisa kita lakukan bersama. Karier, berkarya, mengulang cerita yang belum kelar, melakukan sesuatu yang pernah kita lakuin," jelas Sarah. "Keinginan yang belum sempat kita lakukan, tuh, kayak main bareng ke taman bermain. Kan, pandemi, sekarang masih tutup, pengin liburan bareng."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts