Kartu Kredit Suga Pernah Hilang 3 Hari, Pelakunya Member BTS Ini
Selebriti

Suga mengungkapkan dalam klip di balik layar untuk episode ke-8 'In the SOOP' bahwa kartu kreditnya pernah hilang selama tiga hari. Si pelaku tak lain adalah membernya sendiri.

WowKeren - Kartu kredit Suga BTS (Bangtan Boys) ternyata pernah hilang selama tiga hari. Dan si pelaku tak lain adalah membernya sendiri.

Di balik layar untuk episode ke-8 "In the SOOP", BTS berbicara tentang kebiasaan mereka memakai pakaian satu sama lain. Jin mengungkapkan bahwa ia membuat perubahan kecil pada jaketnya untuk mencegah RM (Rap Monster) memakainya.

RM ternyata bukan satu-satunya yang menggerebek lemari member lain. Suga mengungkit saat Jin meminjam jaket parkanya dan segala isinya, termasuk kartu kredit. Pemilik nama Min Yoongi itu mengatakan, "Suatu hari, Jin hyung memakai jaketku dengan dompetku di dalamnya."

Source: Twitter

Jin tanpa malu-malu mengingatkan Suga bahwa ia akan mengembalikan jaket dan dompetnya setelah ia selesai menggunakannya tiga hari kemudian. Saat itu, Suga baru saja akan mengunci kartu kreditnya ketika manajer BTS memberi tahu siapa yang memilikinya.


Jin dengan bercanda bersikeras bahwa ia hanya ingin membuat keributan sebentar. Kemudian ia dengan "bodo amat" mengubah topik pembicaraan dengan mengomentari betapa dinginnya cuaca.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

Dalam berita lain, BTS kembali mencetak sejarah baru dengan pencapaian mereka. Grup besutan Big Hit Entertainment itu kini memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 dengan dua lagu sekaligus, "Savage Love" dan "Dynamite".

Pada 12 Oktober waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa "Savage Love (Laxed - Siren Beat)" milik Jawsh 685, Jason Derulo dan BTS berada di posisi pertama tangga lagu Hot 100. Sedangkan "Dynamite" BTS tetap di posisi kedua di minggu ketujuh di Hot 100.

Billboard Hot 100 memberi peringkat lagu paling populer di Amerika Serikat di semua genre berdasarkan streaming, pemutaran radio, dan data penjualan. Bagan Billboard akan diperbarui untuk minggu ini (tanggal 17 Oktober) di situs webnya pada 13 Oktober.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts