Lutfi Agizal Baper Cincin Tunangan Dibalikin Salsha, Iis Dahlia Kok Ngegas?
Instagram
Selebriti

Lutfi Agizal mendapatkan kembali cincin pertunangannya dengan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Iis Dahlia pun memberikan pesan menohok untuk Lutfi, apa?

WowKeren - Kisah asmara Lutfi Agizal dengan Salshadilla Juwita kandas di tengah jalan. Keduanya dikabarkan putus lantaran aksi kontroversial Lutfi terkait kata "anjay". Namun Lutfi tak menyerah.

Lutfi mengaku masih ingin memperbaiki diri dan balikan dengan Salsha. Sayang, usaha Lutfi seakan tak dianggap oleh sang mantan kekasih.

Putri pedangdut Iis Dahlia itu bahkan telah mengembalikan cincin pertunangannya kepada Lutfi. Oleh Lutfi, cincin itu malah dijadikan sebagai bahan giveaway.

YouTuber berusia 26 tahun itu ingin memberikan cincin Salsha untuk pasangan yang membutuhkan. Syaratnya, sang penerima harus memberikan foto buku nikah hingga ukuran jari yang pas dengan cincin itu.

"Dari pada dibuang. Barang kali bermanfaat untuk orang lain, Buat pasangan yang udah nikah tapi belum bisa kasih cincin..." ungkap Lutfi dalam postingannya. ""Ada yang mau? Grafir Ex nama bisa ditutup. Merek Tiffany&Co Size 5. DM gue buku nikahnya.. sama size jari istrinya."

Menanggapi hal ini, Iis akhirnya buka suara. Dengan tegas ia membantah jika Salsha pernah bertunangan dengan Lutfi.


"Ah aku enggak tahu aku, enggak ngerti," ujar Iis dilansir insertlive pada Kamis (15/10). "Salsha sejak kapan tunangan."

Menurut Iis, pertunangan sang anak seharusnya ada acara besar. Tidak hanya keluarga, melainkan juga diberitahukan kepada awak media. "Hahahaha masa sih. Kalo tunangan kan ada acara dong," lanjut Iis.

Kendati demikian, Iis menyebut bahwa hal tersebut dilakukan Salsha lantaran ia sudah tidak berpacaran lagi dengan Lutfi. Iis pun enggan berbicara banyak.

"Enggak lah, biasa aja," terang Iis. "Karena sudah enggak ada (hubungan) apa-apa juga."

Namun Iis memberikan pesan menohok untuk Lutfi. Pelantun "Bagai Ranting yang Kering" ini pun berharap agar Lutfi tidak lagi membawa-bawa nama keluarga Iis.

"Udahlah jangan bikin berita yang enggak-enggak. Iya makanya dia (Lutfi) udah jangan bikin berita yang aneh," tandas Iis.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait