Jo Bo Ah Perhatian Banget Sebelum Syuting Ciuman dengan Lee Dong Wook di 'Tale Of The Nine Tailed'
TV

Baru-baru ini agensi Lee Dong Wook merilis video syutingnya saat ciuman dengan Jo Bo Ah di 'Tale Of The Nine Tailed'. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Lee Dong-Wook saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya yang berjudul "Tale Of The Nine Tailed". Karena itulah agensinya King Kong by Starship rajin membagikan video behind the scene Lee Dong Wook saat syuting.

Video behind the scene terbaru menampilkan proses syuting ciuman Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah. Diketahui bersama, adegan ini terjadi ketika Lee Yeon (Lee Dong Wook) melepas kekasihnya (Jo Bo Ah) yang meninggal pergi ke alam baka dan memintanya agar bisa direinkarnasi. Sebelum kekasihnya dibawa pergi, Lee Yeon sempat mencium bibirnya dan meninggalkan jejak agar dia bisa menemukannya masa depan.

Selama syuting adegan tersebut, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah mampu menunjukkan chemistry yang kuat. Meskipun syuting di tengah cuaca dingin, keduanya menyempatkan diri untuk bercanda dan bersenang-senang di lokasi syuting.

"Apakah menurutmu aku mencuci pakaian sendiri di tepi air terjun ketika aku mengenakan baju putih?" ujar Lee Dong Wook pada seorang staf. Melihat Lee Dong Wook seperti itu, Jo Bo Ah hanya bisa tersenyum sambil mempelajari naskahnya. Mereka kemudian melanjutkan syuting dan langsung tenggelam ke dalam karakternya.


Di tengah break syuting, Jo Bo Ah yang mengenakan jaket tebal menunjukkan perhatiannya pada Lee Dong Wook. Saat melihat lawan mainnya itu membeku kedinginan, dia langsung memberikan kompres panas untuk digenggam.

Mereka juga menyempatkan diri untuk bercanda sebelum mulai syuting ciuman, saat Jo Bo Ah mengatakan bahwa cuaca dingin itu bukan apa-apa. "Apa maksudmu bukan apa-apa? Tanganku dingin sekali. Ini bukan apa-apa. Kamu pembohong," timpal Lee Dong Wook sambil bercanda.

Setelah semua itu, mereka akhirnya benar-benar mulai syuting adegan ciuman. Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah langsung mendalami perannya dengan baik dan menunjukkan ciuman memilukan tanpa banyak NG. Karena itulah mereka terlihat mampu membangun chemistry dengan cukup kuat.

Sementara itu, episode terbaru "Tale Of The Nine Tailed" yang tayang pacda Rabu (14/10) malam kemarin kembali mencatat rating yang tinggi dan menjadi pemimpin slot. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Kim Bum ini sukses mencatat rating sebesar 5,588 persen untuk episode terbarunya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru