Tata Janeeta Diduga Menikah Diam-diam, Maia Estianty Beber Fakta Mengejutkan
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Maia Estianty memberikan kode seolah membenarkan jika Tata Janeeta memang memiliki hubungan spesial dengan pria bernama Brotoseno di tengah isu nikah diam-diam.

WowKeren - Penyanyi Tata Janeeta belakangan santer dikabarkan sudah melepas status jandanya untuk ketiga kalinya. Tata diisukan sudah melangsungkan pernikahan sejak beberapa hari lalu dengan pria berinisial "B" yang diduga adalah Raden Brotoseno.

Seperti diketahui, Tata sebelumnya sudah pernah menikah dua kali. Pernikahan pertamanya dengan Efran Fitrianto, berakhir dengan perpisahan pada 21 Maret 2013. Tata kemudian menikah untuk yag kedua kali dengan model asal Iran bernama Mehdi Zati, dan dua kali pula pernikahannya berakhir dengan perceraian.

Beberapa hari sebelum kabar pernikahan Tata Janeeta ini beredar, Maia Estianty diduga sempat menyinggung soal Brotoseno. Hal ini bermula saat Tata mengunggah fotonya seorang diri yang termenung di pinggir kolam. Mengiringi fotonya, Tata berkhayal dengan mengaku merindukan sosok Hyun Bin, aktor Korea yang diidolakannya.

"Kangen masa- masa sama hyun bin," tulis Tata Janeeta dalam postingannya, Minggu (11/10).

Tak berhenti di situ, Tata juga sempat mengunggah sesuatu di Instagram Stories-nya yang semakin membuat warganet curiga. Pasalnya, pelantun "Sang Penggoda" itu mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan. "Thank You Allah (Terima kasih Alla)," ujarnya.


Tata Janeeta Diduga Menikah Diam-diam, Maia Estianty Beber Fakta Mengejutkan

Instagram

Postingan Tata itu pun sempat ditanggapi oleh Maia. Istri Irwan Mussry tersebut menggoda Tata dengan menyinggung nama Brot yang kemudian dikaitkan dengan Brotoseno. "Udehhh, adanya Hun Brot," kata Maia.

Pernyataan ibu Al Ghazali ini pun langsung mencuri perhatian publik dan dianggap menjawab rasa penasaran mereka. Banyak warganet yang lantas ikut bahagia dengan kedekatan Tata Janeeta dan Brotoseno.

"Serius sama brotoseno bun?" komentar netizen. "Alhamdulillah sama brotoseno yang penting jangan sama brotowali," sahut netizen lainnya. "Semoga ini yang terakhir dan langgeng sampai tua, amin," tukas lainnya.

Sementara itu manajer Tata Janeeta, Rama, pun ikut buka suara terkait kabar ini. Tak banyak berkomentar, Rama berdalih dengan mengatakan dirinya tidak mengetahui kabar pernikahan itu karena sedang bekerja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait