Foto Tubuh Asli Billie Eilish Tanpa Pakaian Gombrong Beredar, Jadi Sasaran Body Shaming
Selebriti

Tak lagi mengenakan pakaian gombrong sebagaimana kesehariannya, kali ini pelantun 'Bad Guy' ini muncul dengan tank top ketat yang mencetak bentuk tubuhnya dengan jelas.

WowKeren - Jika mendengar nama Billie Eilish, tentunya publik akan langsung mengingat sosok musisi muda yang kerap tampil dengan gaya nyentrik dan nyeleneh andalannya. Tak seperti para gadis kebanyakan yang suka berdandan cantik nan feminin, Billie memang bisa dibilang memiliki gaya unik yang membuatnya terlihat makin menarik.

Bicara soal gaya, Billie memiliki signature look andalannya, di mana pelantun "Bury A Friend" ini kerap tampil dengan baju serba kedodoran yang menyembunyikan bentuk tubuhnya. Tak hanya itu, pelantun "Bad Guy" ini juga kerap mengenakan warna-warna cerah yang menarik perhatian.

Namun belum lama ini, musisi peraih piala Grammy itu berhasil mencuri perhatian lantaran potretnya tanpa balutan baju kedodoran beredar luas. Tak lagi mengenakan pakaian gombrong sebagaimana kesehariannya, kali ini pelantun "All The Good Girls Go To Hell" ini muncul dengan tank top ketat yang mencetak bentuk tubuhnya dengan jelas.

Pada Jumat (12/10), beredar foto Billie keluar rumah dengan memakai tank top cokelat, celana pendek, sandal Yeezy, dan kaus kaki Gucci. Pengisi OST "No Time To Die" tersebut juga tampak tak mengenakan riasan apapun.

Billie Eilish jadi sasaran body shaming

Source: Mega Agency

Gara-gara foto tersebut, sontak saja Billie langsung jadi bahasan hangat di media sosial. Sebagian besar menyoroti tubuh Billie yang dianggap terlalu besar untuk ukuran seorang gadis berusia 18 tahun. Bahkan ada pula yang menyebut Billie tampak gemuk dan mirip seperti ibu-ibu berumur 30-an.


Sebagai respons atas kritikan yang ditujukan padanya, Billie membagikan sebuah video TikTok dari youtuber bernama Chizi Duru. Dalam video itu, Chizi tampak menegaskan supaya orang-orang bisa menganggap wajar bentuk tubuh yang biasa kita lihat dalam kehidupan nyata.

"Instagram membuat kita berpikir bahwa bentuk badan yang NORMAL adalah sesuatu yang abnormal. Perut gendut itu normal. Kebanyakan payudara kendor. Dan kepada semua ibu di luar sana, itu tidak apa! Kamu membawa KEHIDUPAN ke dunia ini, sis," tulis Chizi dalam keterangan videonya.

Ini bukanlah pertama kalinya Billie kena body shaming di internet. Ini juga bukan pertama kalinya pelantun "Xanny" itu melawan komentar jahat soal bentuk badannya. Sebelumnya, peraih lima Grammy Award ini pernah membuat video singkat berjudul "Not My Responsibility" yang membungkam orang-orang yang hobi melakukan body shaming padanya.

Di sisi lain, sebelumnya Billie juga pernah menyebut bahwa ia lebih nyaman mengenakan pakaian kedodoran demi alasan keamanan dan menjaga privasi. Gadis kelahiran tahun 2001 itu mengklaim bahwa ia tak ingin orang-orang mengetahui bagaimana bentuk tubuhnya saat tampil di depan umum.

"Aku tidak pernah mau dunia tahu segalanya tentang diriku. Itulah alasan kenapa aku memakai baju-baju lebar dan kebesaran," ungkap musisi asal Amerika tersebut.

Lebih lanjut, Billie juga menjelaskan bahwa ia mengenakan baju longgar supaya tidak mendapatkan komentar bernada body shaming seperti yang kerap diperoleh selebriti wanita kebanyakan. "Tidak ada satu orang pun yang bisa beropini karena mereka tidak melihat apa yang ada di balik itu (pakaian longgar)," imbuhnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts