Aktris Cantik Lily James Kepergok Cium Aktor Lain Usai Dikabarkan Pacaran dengan Chris Evans
Selebriti

Lily James dikabarkan menjadi selingkuhan aktor tersebut. Pasalnya, sang aktor diketahui masih berstatus suami dari Catherine Fitzgerald dan sudah menikah selama 10 tahun.

WowKeren - Kehidupan asmara aktris cantik Lily James mendadak menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Pasalnya setelah sempat dikabarkan berkencan dengan Chris Evans, kini Lily James justru kepergok mencium aktor lain yang sudah beristri.

Dilansir dari Daily Mail pada Kamis (15/10), aktris "Cinderella" tersebut dikabarkan menjalin hubungan mesra dengan aktor Dominic West yang merupakan lawan mainnya di serial BBC, "The Pursuit of Love". Disebutkan bahwa keduanya terlihat sedang berduaan di Roma, Italia, pada Minggu (11/10) lalu.

Dari foto-foto yang berhasil diabadikan oleh Daily Mail, tampak bahwa Lily dan Dominic berinteraksi dengan cukup mesra. Bahkan di satu momen, keduanya berciuman saat makan bersama.

Dari situ, muncul rumor bahwa Dominic West berselingkuh dengan rekan kerjanya tersebut. Pasalnya, aktor asal Inggris itu diketahui masih berstatus suami dari Catherine Fitzgerald. Mereka sudah menikah selama 10 tahun dan dikaruniai lima anak.


Sebelumnya, santer terdengar kabar bahwa Lily James memacari aktor Chris Evans. Kabar ini santer beredar setelah keduanya terlihat bersama pada Juli 2020. Bahkan aktris cantik itu pernah keluar dari sebuah hotel bersama sang aktor "Avengers: Endgame".

Dalam foto yang tersebar, keduanya terlihat mengunjungi Mark's Club di Mayfair dan berbagi taksi bersama. Mereka kemudian bersama-sama menuju hotel ke tempat Evans tinggal selama di London.

Lily James sendiri diketahui memang menetap di London bagian Utara, sedangkan Chris Evans sebelumnya berada di AS selama masa pandemi corona (COVID-19). Namun saat ini, aktor berusia 39 tahun itu dilaporkan mengunjungi London untuk melanjutkan produksi sejumlah proyek film dan TV yang tertunda.

Hingga saat ini, tidak diketahui pasti status hubungan tersebut. Lily James sendiri menolak untuk membahas rumor tersebut ketika diwawancarai majalah Harper's Bazaar untuk edisi November 2020.

Chris Evans adalah pria pertama yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Lily setelah hubungannya dengan aktor Matt Smith kandas. Mereka putus setelah lima tahun pacaran sejak 2014.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel