Chris Evans 'Captain America' dan Aktris Cantik Lily James Kepergok Habiskan Malam Bersama di Hotel
Getty Images
Selebriti

Keduanya kedapatan mengunjungi Mark's Club di Mayfair dan berbagi taksi bersama. Mereka kemudian bersama-sama menuju hotel ke tempat Chris Evans tinggal selama di London.

WowKeren - Si ganteng Chris Evans tampaknya kembali membuka hati untuk untuk menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita. Pasalnya, aktor yang melekat pada karakter Captain America di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut baru saja kepergok berkencan dengan aktris cantik Lily James.

Dilansir dari Daily Mail pada Rabu (8/7), aktor "Captain America: The Winter Soldier" dan aktris "Cinderella" tersebut kedapatan menghabiskan waktu bersama di London pada Sabtu dini hari lalu. Dalam foto yang tersebar, keduanya terlihat mengunjungi Mark's Club di Mayfair dan berbagi taksi bersama. Mereka kemudian bersama-sama menuju hotel ke tempat Evans tinggal selama di London.

Dari foto yang berhasil diabadikan oleh paparazzi, James tampak mengenakan gaun warna merah yang dilapisi mantel warna biru dongker dan dipadukan dengan sepatu heels warna coklat. Sementara Evans terlihat mengenakan setelan jas warna hitam dengan sepatu abu-abu.


Lily James sendiri diketahui memang menetap di London bagian Utara, sedangkan Chris Evans sebelumnya berada di AS selama masa pandemi corona (COVID-19). Namun saat ini, aktor berusia 39 tahun itu dilaporkan mengunjungi London untuk melanjutkan produksi sejumlah proyek film dan TV yang tertunda.

Dengan beredarnya foto-foto ini, dugaan bahwa keduanya tengah berkencan pun langsung santer beredar. Kendati demikian, perwakilan Chris Evans dan Lily James masih enggan memberikan tanggapan soal hubungan antara kedua aktor dan aktris populer tersebut.

Sementara itu, sebelum dikabarkan berkencan dengan Chris Evans, Lily James diketahui pernah berhubungan dengan aktor "The Crown", Matt Smith, sejak 2014 lalu. Keduanya kemudian berpisah pada Desember 2019 lalu setelah menjalin hubungan selama lima tahun.

Sedangkan Chris Evans sendiri cukup tertutup dalam urusan asmara dan jarang mengumbar kehidupan percintaannya. Namun yang jelas, aktor "Knives Out" tersebut sempat menjalin hubungan asmara dengan si cantik Jenny Slate usai beradu akting bersama di film "Gifted" pada 2017.

Hubungan Evans dan Slate selalu putus-nyambung, hingga keduanya benar-benar sepakat untuk berpisah pada 2018 lalu. Kini, Jenny Slate sendiri telah bertunangan dengan Ben Shattuck.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru