Parno Dengan COVID-19, Masayu Anastasia Selalu Stok Alat Swab Test Di Rumah
Instagram/masayuanastasia
Selebriti

Masayu Anastasia mengaku sangat parno dengan adanya wabah virus COVID-19. Kendati begitu, ia pun selalu siap menyediakan alat swab test di rumah untuk keluarga dan karyawannya.

WowKeren - Hingga saat ini wabah virus Corona masih mengancam seluruh lapisan manusia di dunia. Bahkan di Indonesia sendiri, angka warga yang terpapar COVID-19 pun masih terus bertambah setiap harinya.

Rupanya wabah tersebut membuat artis Masayu Anastasia menjadi lebih berhati-hati. Diakui olehnya bahwa ia memang sering parno terhadap banyak hal. Termasuk juga terhadap wabah COVID-19.

Kendati begitu, Masayu pun dengan sengaja memasok alat swab test mandiri. "Ya aku parnoan, makanya aku stock (alat swab test)," ungkap Masayu dilansir dari kanal YouTube Indosiar pada Kamis (15/10).

Tak hanya sekedar memasok alatnya, Masayu juga rela melakukan swab test dengan rutin setiap dua minggu sekali. Hal tersebut juga berlaku bagi orang-orang yang tinggal dan bekerja di rumahnya.


Bukan tanpa alasan, Masayu merasa hal tersebut perlu dilakukan mengingat di rumah ada anak semata wayangnya, Samara Anaya Amandari. Sebagai seorang ibu, Masayu harus memastikan bahwa kondisi rumahnya aman dari paparan virus COVID-19.

Terlebih lagi perempuan berusia 36 tahun ini mengaku kurang suka untuk mengkonsumsi buah. Sehingga bisa mengakibatkan tubuhnya rawan tertular virus.

"Khawatir sih pasti. Alhamdulilah aku rajin swab dua minggu sekali rutin aku stok buat orang rumah sama yang kerja sama aku,” papar Masayu. “Karena kan ada anak juga. Aku orangnya jarang makan buah, kerjaan aku yang kayak gini. itu pasti aku bawa ada (alat swab test)."

Sementara itu, diketahui bahwa Masayu Anastasia menikah dengan Lembu Wiworo Jati pada 6 Juli 2008. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putri bernama Samara Anaya Amandari yang kini sudah berusia 11 tahun. Kini Masayu menjadi single mom usai bercerai dengan vokalis Clubeighties tersebut pada 2016.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait