Lama Hiatus, Rapper Gary Umumkan Bakal Comeback Sebagai Musisi Dengan Mini Album Baru
Musik

Diumumkan bahwa Gary akan merilis mini album barunya bertajuk '2020'. Ini akan menjadi perilisan musik pertamanya sejak Agustus 2019, saat ia merilis single 'Purple Bikini'.

WowKeren - Rapper Korea, Gary dikenal lewat eksistensinya di program variety show "Running Man". Namun, ia akhirnya hengkang dari program tersebut dan lama hiatus dari dunia hiburan. Kali ini, Gary mengejutkan fans dengan mengumumkan akan merilis musik baru untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun.

Pada hari ini, Kamis (15/10), diumumkan bahwa Gary akan merilis mini album barunya bertajuk "2020" pada hari ini pukul 6 sore KST. Ini akan menjadi perilisan musik pertamanya sejak Agustus 2019, saat ia merilis single "Purple Bikini".

Album baru Gary ini dikatakan akan memiliki total empat lagu. Lagu utama dari album tersebut nantinya bertajuk "Outer Ring Road" (terjemahan literal), yang diproduksi oleh Gary bersama dengan DJ Spray dan L-Like. Lagu ini dikatakan sebagai lagu penggerak musim gugur yang sempurna.


Album ini nantinya juga akan menyertakan lagu "Photograph", di mana Gary berkolaborasi dengan mitra musik lamanya, Jung In. "Photograph" sendiri disebut sebagai lagu yang bercerita tentang bagaimana perasaan kedua artis tentang menjadi orang tua.

Sebelumnya Gary sukses mengejutkan publik dengan tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya akan menikah pada 2017. Ia meninggalkan "Running Man" pada 2016 dan tidak pernah muncul lagi di televisi hingga akhirnya bergabung dengan program "Superman Is Back" bersama Putranya, Hao.

Selain itu, sejak bergabung dengan "Superman Is Back", Gary memang lebih aktif di Instagram. Rapper kelahiran tahun 1978 itu banyak membagikan momen kebersamaannya bersama sang putra kesayangan, Hao.

Gary juga telah membuatkan Hao akun Instagram sendiri. Namun akun dengan nama itu @hihaoya itu pada Agustus lalu diumumkan telah dibajak hacker. Hal itu diumumkan sendiri oleh Gary di akun Instagram miliknya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts