Lee Kwang Soo Ogah Latah Buka Channel YouTube, Alasannya Member 'Running Man' Ini
Selebriti

Semakin banyak selebriti Korea yang membuka saluran YouTube mereka sendiri. Namun tampaknya Lee Kwang Soo tidak akan masuk dalam daftar selebriti ini. Kenapa?

WowKeren - Selama bertahun-tahun, semakin banyak selebriti Korea yang membuka saluran YouTube mereka sendiri. Namun tampaknya Lee Kwang Soo tidak akan masuk dalam daftar selebriti ini.

Dalam sebuah wawancara dengan ESQUIRE Korea, Lee Kwang Soo ditanya apakah ia punya rencana untuk membuka saluran YouTube. Aktor kelahiran 1985 itu menjawab dengan menyatakan bahwa ia tidak memiliki rencana apapun saat ini.

Lee Kwang Soo tidak yakin bahwa ia dapat membuat konten yang menyenangkan untuk saluran YouTube. "Kupikir sangat sulit untuk membuat konten yang menyenangkan di YouTube," ungkapnya.


Namun ada alasan lain yang membuat Lee Kwang Soo ogah latah membuka saluran YouTube sendiri. Alasan tersebut tak lain adalah Ji Suk Jin.

Lee Kwang Soo menyampaikan bahwa Ji Suk Jin yang merupakan rekannya di "Running Man" memiliki saluran YouTube. Setelah melihat videonya, Kwang Soo berpikir bahwa ia secara pribadi tidak boleh membukanya.

Dalam wawancara ini, Lee Kwang Soo juga mengaku sangat menyukai lagu EXO "Overdose". Ia juga mengungkapkan bahwa Jo In Sung adalah sosok yang ia jadikan tempat bersandar.

Sementara itu, Lee Kwang Soo baru-baru ini dikonfirmasi membintangi sekuel film "The Pirates2". Ia bergabung dengan bintang-bintang seperti Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin hingga Sehun EXO.

Dengan begitu, Lee Kwang Soo memiliki dua proyek film yang belum dirilis yakni "Sinkhole" (rencana rilis 2020) dan "The Pirates 2" (rencana rilis 2021). Aktor drama "The Sound of Your Heart" itu juga masih sibuk menjadi member "Running Man". Hubungan asmaranya dengan aktris Lee Sun Bin juga adem-ayem.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts