Daun Seledri
Rawpixel
Lifestyle

Ada beberapa bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk melebatkan rambut bayi. Penasaran apa saja itu? Simak informasi lengkapnya dalam artikel berikut ini.

WowKeren - Bahan terakhir yang WowKeren rekomendasikan adalah daun seledri. Bahan alami satu ini mengandung sejumlah nutrisi yang dapat merangsang pertumbuhan rambut seperti lemak, protein, zat besi, kalsium serta vitamin A, B dan C. Yang tak kalah menarik, daun seledri juga dapat mempercantik dan menghitamkan rambut si kecil.

Cara pengaplikasiannya sangat mudah, sebab Anda hanya perlu mencampur remasan daun seledri dengan air secukupnya. Setelah tercampur rata, oleskan pada kulit kepala dan rambut si kecil secara rutin. Dengan begitu, rambut bayi Anda akan tumbuh lebat dan berwarna hitam menawan.

Yang perlu diingat, jika Anda ingin melebatkan rambut bayi sebaiknya lakukan saat usianya sudah menginjak 6 bulan, karena sebelum itu tubuh dan kepalanya masih terlalu sensitif. Sehingga dikhawatirkan akan terjadi reaksi alergi meskipun Anda mengaplikasikan bahan alami untuk melebatkan rambutnya.

Demikian tujuh bahan alami yang dapat digunakan untuk menebalkan rambut bayi yang telah tim WowKeren rangkum. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips aman mengajak bayi keluar rumah di era new normal. Selain itu, Anda juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips memilih stroller untuk bayi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait