Penampilan Terbaru Stefan William Bikin Gagal Fokus, Jaket Mirip Jas Hujan Ramai Dibahas
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William bikin gagal fokus gara-gara penampilan kecenya di foto terbaru ini. Bukan hanya karena paras tampannya, Stefan juga jadi sorotan lantaran jaket yang dikenakannya.

WowKeren - Aktor Stefan William memang tak pernah gagal mencuri perhatian publik dengan paras tampan dan bakat aktingnya yang mumpuni. Pemilik nama lengkap Stefan William Umboh ini bahkan banyak diidolakan para remaja meski statusnya kini sudah ayah dari empat orang anak.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Stefan William termasuk salah satu artis yang selalu memikirkan penampilannya. Ia bahkan lebih senang bergaya bak ABG dengan celana jeans serta kaos oblong miliknya. Tak heran jika gayanya itu kerap dijadikan referensi para milenials.

Tak hanya itu, Stefan juga kerap mengenakan outfit unik yang sukses menjadi sorotan publik. Seperti yang belum lama ini terlihat di postingan Instagram-nya.

Pada postingan tersebut, Stefan William tampak kece saat mengenakan jaket unik yang terlihat seperti jas hujan. Jaket berwarna hitam tersebut tampak terbuat dari bahan plastik yang tahan air seperti halnya bahan dari jas hujan. Namun siapa sangka jika jaket tersebut justru salah satu koleksi pakaian branded Stefan William.


Ya, meski kelihatannya seperti jas hujan, namun percayalah jika harga jaket tersebut tidak main-main. Penampilan Stefan tersebut juga semakin keren saat dipadukan dengan celana jeans dan sneakers putih. Memberikan tatapan tajan dan senyum tipisnya ke arah kamera, suami Celine Evangelista ini mampu membuat kaum hawa klepek-klepek.

Tak banyak yang dituliskan Stefan dalam keterangan postingannya. Ia hanya sedikit mempromosikan sinetron terbarunya yang dibintangi dengan Natasha Wilona, "Anak Band". Dalam sinetron tersebut, Stefan berperan sebagai Gilang dan Wilona sebagai Cahaya.

Sontak penampilan super keren Stefan tersebut langsung menuai beragam komentar warganet. Mereka menyebut jika Stefan bahkan sudah seperti model papan atas. Tak sedikit pula yang membahas mengenai jaket Stefan yang mirip jas hujan itu.

"Ganteng banget kak @stefannwilliam," kata akun @stis*******. "Ganteng banget sih, jaketnya juga bagus banget. Tapi baru nyadar kalau mirip jas hujan," sahut netter lain. "Nyadar gak sih sama jaketnya," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait