Cowok Banget, Jefri Nichol Pamer Aksi Kendarai Motor Trail di Area Balap Bikin Heboh
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol disebut sebagai cowok idaman usai dirinya mengunggah fotonya saat mengendarai motor trail langsung di lintasan balap. Jefri pun mendapat banyak perhatian dari netter.

WowKeren - Jefri Nichol merupakan salah satu aktor yang banyak digandrungi para gadis. Bagaimana tidak, wajahnya yang tampan ditambah senyumnya yang menawan sukses membuat hati banyak wanita berdegup kencang.

Bukan hanya tampan, Jefri Nichol juga memiliki kharisma yang mampu membuat paragadis jatuh pingsan. Terlebih karakter badyboy yang kerap diperankannya dalam sebuah film membuat seorang Jefri Nichol semakin diidolakan.

Jefri Nichol disebut-sebut sebagai tipe cowok idaman para gadis. Sikapnya yang cowok banget juga membuat siapapun yang melihatnya pasti klepek-klepek.

Kharisma seorang Jefri Nichol ini kembali membius netter kala dirinya mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah mengendarai motor trail. Tak tanggung-tanggung, aktor 21 tahun ini langsung mengendarai motor trail di lintasan balap.

Jefri tampak tengah mengendarai motor trail-nya di sebuah bukit area balap. Ia pun tak lupa memakai helm untuk menjaga keamanan dirinya.


Meski tak tampak wajah tampan Jefri, netter tetap bisa melihat betapa idolanya itu sangat berkharisma. Dalam foto tersebut, lawan main Aurora Ribero ini juga seperti pembalap profesional yang memang sudah terlatih.

Sontak postingan Jefri ini membuat heboh para penggemarnya. Meski kagum dengan kepiawaian Jefri mengendarai motor trail, tetap saja para penggemarnya merasa hawatir. Berbagai komentar pun memenuhi postingan Jefri itu.

"Eh pacar, naik motornya hati-hati yah, mana gaada aku disitu nnti kalau kamu kedinginan atau kamu kenapa kenapa kan repot, hati hati ya pacar," komentar lucu akun @ay.*****. "Hati-hati ya bang," imbuh akun @akf****. "Aawas jatoh sayang," timpal @dini******.

Sementara itu, Jefri Nichol dipasangkan dengan Aurora Ribero dalam film terbaru mereka yang berjudul "Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi". Film yang sudah tayang di Netflix ini diadaptasi dari novel best seller karya Boy Chandra dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang kisah cinta yang melibatkan dua remaja yang bersahabat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru