Dijodohkan Dengan Lutfi Agizal, Barbie Kumalasari Beber Fakta Mengejutkan Soal Kedekatannya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Barbie Kumalasari dijodohkan netizen dengan Lutfi Agizal. Lantas kini Kumala pun membeberkan sejauh apa hubungan kedekatannya dengan mantan Salshadilla Juwita tersebut yang selama ini tak diketahui publik.

WowKeren - Belum lama ini Barbie Kumalasari santer dijodohkan netizen dengan Lutfi Agizal. Hal itu bermula dari keduanya yang terlihat berkolaborasi membuat konten YouTube.

Lantas kini Kumala buka suara terkait kabar tersebut. Ia menerangkan bagaimana keseruan membuat konten video dengan mantan kekasih Salshadilla Juwita tersebut.

“Kemarin kan bikin konten, aku kan sekarang lagi aktif lagi YouTube aku. Terus bikin konten juga sama Lutfi, karena banyak permintaan juga. Katanya 'kak Lutfi gimana kalo kolab sama kak Barbie' akhirnya kita bikin konten bareng,” ungkap Kumala saat ditemui WowKeren di bilangan Kemayoran Jakarta pusat, Sabtu (17/10). “Tapi lucu sih ada yang menarik, banyak yang doain (pacaran) tapi kita liat aja seperti apa. Pokoknya ya kita kan sekarang lagi sama-sama jadi YouTuber bareng dan mudah-mudahan aja doanya terkabul.”

Kumala pun merasa kebingungan saat ditanya soal perasaannya dengan Lutfi. Ia pun berniat menyiapkan kejutan untuk menyambut hari ulang tahun Lutfi.


“Nggak tau juga sih, yang jelas kan kita sekarang lagi satu projek jadi intensitasnya (ketemunya) lagi banyak,” tutur Kumala. “Bentar lagi kan Lutfi ulang tahun ya, tapi nggak tau deh nanti mau kasih surprise atau nggak.”

Kumala bahkan memuji Lutfi sebagai pria yang pintar karena kontennya soal “Anjay” berhasil viral. Ia pun menilai bahwa Lutfi memiliki banyak kemiripan dengannya.

“Lutfi sih baik ya, ya namanya orang punya kreativitas, kayak aku nih lawyer tapi pas lagi jadi artis mau dibilang ratu halu ya bodo amat,” tambah Kumala. “Yang pentingkan jadi viral, yang penting tidak merugikan orang lain. Lutfi kan punya gayanya sendiri, untuk mencapai jadi viral kan nggak gampang. Jadi aku sih apresiasi aja.”

Kendati begitu, Kumala seolah menerangkan bahwa ia tak menutup kemungkinan untuk menyukai dan menjalin asmara dengan Lutfi. Mengingat belakangan ini ia mengaku banyak brondong yang mencoba mendekatinya dan menyukainya.

“Ah kalo mau sama brondong, banyakan yang suka sama gua brondong, nggak tau deh kenapa,” pungkas Lutfi. “Tapi kita liat aja, sekarang kan berhubungan baik aja.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait