Vicky Prasetyo dan Keluarga Diperiksa Sebagai Saksi, Yakin Status Angel Lelga Segera Jadi Tersangka
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan keluarganya kembali menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait laporannya terhadap Angel Lelga. Kini pihaknya yakin bahwa Angel bisa segera ditetapkan sebagai tersangka.

WowKeren - Vicky Prasetyo telah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat. Ia diperiksa sebagai saksi terkait laporan keluarganya terhadap Angel Lelga. Selain Vicky, ada adiknya, Baby Prasetyo, dan seorang ibu bernama Ely Daneti serta Razman selaku pelapor sekaligus sebagai kuasa hukum Vicky.

"Saya sebagai kuasa pelapor sudah dimintai keterangan, ada sekitar 21 pertanyaan, kemudian saudara Baby Prasetyo atau Babby Lestari dari adik kandung Vicky. Kemudian saksi berikutnya ada ibu Ely Daneti," kata Razman saat ditemui WowKeren usai pemeriksaan hari ini, Sabtu (17/10).

Razman menilai, polisi sangat profesional dalam menindak lanjuti laporannya. Kendati begitu, ia sangat yakin bahwa status Angel Lelga bisa segera naik menjadi tersangka.

“Dari semua BAP yang dimaksud, kami melihat bahwa penyidik sangat profesional, semuanya mengarah pada subtansi atau pokok aduan kami,” papar Razman. "Kita fokus mengejar agar Angel Lelga segera jadi tersangka. Saya yakin itu."

Razman menyebutkan bahwa Angel telah mencemari nama baik Vicky lewat postingan video di kanal YouTube-nya. Sayangnya apa yang dikatakan Angel dalam video tersebut hingga saat ini belum bisa dibuktikan kebenarannya.


“Saudara Angel Lelga secara sadar telah melakukan dalam hal dugaan kami tindak pidana melanggar UU ITE dengan membuat channel YouTube pribadi, yang kalau kita secara jujur mengatakan bahwa itu dia lakukan setelah vicky jadi tersangka,” ujar Razman.

“Pertanyaan adalah apa urgent-nya, apa kepentingannya, apa motivasinya saudara Angel Lelga mengunggah itu di YouTube channelnya,” tambah Razman. “Sementara vicky sudah lepas sebagai suaminya dia laporkan jadi tersangka bahkan ditahan.”

Kendati begitu, Razman menduga ada maksud lain dari apa yang telah dilakukan Angel tersebut. “Pertanyaan kami patut diduga ada maksud-maksud lain yang dilakukan oleh Angel Lelga. Kalau itu terjadi terlalu kejam saudara Angel Lelga itu,” tutur Razman.

Tak hanya itu, Razman menerangkan bahwa pihaknya akan memanggil tiga saksi ahli lagi untuk pemeriksaan yang dijadwalkan pada pekan depan. “Dari keterangan penyidik tadi, minggu depan penyidik akan menghadirkan saksi ahli 3 orang. Ahli pidana, ahli ITE dan ahli bahasa,” terang Razman.

“Dari situ nanti selesai maka masuk ke Angel Lelga, Insya Allah dalam waktu dekat itu akan segera diproses,” tambah Razman. “Kami yakin saudara Angel Lelga akan menjadi tersangka, ini keyakinan kami.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts