Wajah Pucat Ashanty dan Lingkaran Hitam di Mata Bikin Khawatir, Banjir Ucapan Doa
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty dikhawatirkan netizen usai membagikan foto terbarunya di Instagram. Berfoto bersama suami dan kedua anaknya, wajah cantik Ashanty terlihat pucat dengan tatapan mata sayunya.

WowKeren - Ashanty baru saja mengunggah potret terbarunya di laman Instagram. Dari unggahannya itu, paras istri Anang Hermansyah itu langsung menjadi sorotan. Pasalnya, wajah Ashanty terlihat seperti orang yang sedang kelelahan dan juga pucat.

Dalam foto tersebut, Ashanty ingin ingin membagikan momen bahagia kala ia bisa berkumpul dengan keluarga. Ya, foto tersebut memperlihatkan Ashanty yang tengah menghabiskan waktu bersama Anang serta kedua anaknya, Arsy dan Arsya. Diketahui bahwa beberapa waktu lalu Ashanty sempat berpisah dengan Anang karena sang suami pergi ke Jakarta.

"Berkumpul tiap malam sebelum bobo (kurang 2 nihh hehe) Good night," tulis Ashanty pada postingannya, Minggu (18/10).

Melihat potret Ashanty, netizen langsung tertuju dengan lingkaran hitam matanya. Terlihat begitu jelas karena di foto tersebut Ashanty tampil tanpa riasan wajah. Ia berpose sembari memegang wajah sang buah hati.


Banyak netizen yang menilai bahwa wajah Ashanty justru terlihat tak segar dan pucat. Diduga Ashanty kelelahan karena banyaknya kegiatan yang dilakukan saat berada di Bali. Penampilan Ashanty ini tentu membuat banyak penggemarnya khawatir.

"Bunda kok hitam matanya," kata akun @dita******. "Bunda pucet bangett mukanya. Sakitkah?" sahut akun @rose*******. "Bunda Ashanty kayaknya kecapekan banget," imbuh pemilik akun @maiy*********.

Bukan hanya itu, netizen pun ramai-ramai mendoakan kesehatan Ashanty. Dari unggahan tersebut, tak ada satupun pesan dari warganet yang dibalas oleh Ashanty. Sehingga banyak yang penasaran dengan kondisi kesehatan Ashanty.

"Sehat selalu keluarga A6," ujar akun @lilik******. "Jaga kesehatan bunda," timpal netter pemilik akun @sinta*********. "Bunda mata pandanya sampai keliatan banget. Jaga kesehatan bun, istirahat yg cukup," tandas @desy********.

Namun jika dilihat dari unggahan-unggahan Ashanty sebelumnya, ibu empat anak itu terlihat bugar dan sehat-sehat saja. Banyak netizen yang mencoba memberi penjelasan jika penampilan Ashanty memang seperti itu jika tak memakai makeup.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait