Tae Yeon Hingga Lee Hi, Crush Gaet 5 Solois Wanita Ini Untuk Kolaborasi Di Album 'With HER'
Instagram/taeyeon_ss
Musik

Crush sebentar lagi akan merilis album baru bertajuk 'With HER'. Album ini akan memuat 5 lagu di mana Crush akan berkolaborasi dengan 5 solois wanita yang berbeda di tiap lagunya.

WowKeren - Salah satu rapper kenamaan Korea, Crush sebentar lagi akan melakukan comebacknya dengan merilis album baru. Tak tanggung-tanggung, album baru pemilik nama asli Shin Hyo Seob ini akan memuat 5 lagu dengan masing-masing lagunya akan berkolaborasi dengan 5 solois wanita yang berbeda.

Mini album Crush ini akan bertajuk "With HER". Album ini berisi 5 lagu di mana ia mengungkapkan pasangan duetnya di setiap lagu secara bergantian. Pada hari ini, Senin (19/10), Crush telah mengungkapkan artis terakhir yang akan berkolaborasi dengannya.

Pelantun "Sometimes" ini terungkap akan berduet dengan Tae Yeon Girls' Generation untuk lagu utama albumnya yang bertajuk "Let Me Go". Ia juga menggaet Lee Hi untuk lagu "Tip Toe", Lee Sora untuk lagu "Dance" (judul literal) serta BIBI untuk lagu "She Said". Selain itu, Crush juga akan menggandeng rapper wanita senior Yoon Mi Rae untuk lagu "Step By Step".


Tae Yeon Hingga Lee Hi, Crush Gaet 5 Solois Wanita Ini Untuk Kolaborasi Di Album \'With HER\'

Allkpop

Crush sendiri terakhir kali berkolaborasi dengan Tae Yeon pada 5 tahun lalu. Saat itu, mereka berdua berkolaborasi untuk lagu "Don't Forget" yang langsung menyapu chart musik dan menuai sambutan yang positif dari fans. Album Crush "with HER" sendiri akan dijadwalkan rilis pada tanggal 20 pukul 6 sore KST mendatang.

Ini akan menandai comeback pertama Crush dalam waktu sekitar 3 bulan sejak perilisan single "Ohio" di musim panas. Ini juga menjadi perilisan album pertamanya dalam waktu sekitar 10 bulan.

Pada Mei lalu, Crush diketahui merilis single bertajuk "Mayday" yang juga berkolaborasi dengan salah satu member Red Velvet, Joy. Dalam MV lagu tersebut, penggemar sukses dibuat gemas dengan interaksi Joy dan Crush yang super romantis. Mereka memamerkan kemesraan bak pasangan kekasih dalam MV tersebut.

Sebuah sumber dari P Nation menggambarkan "Mayday" sebagai sebuah lagu yang akan mengungkapkan kepekaan musim semi yang unik dari Crush. Lagu ini juga diklaim cocok dengan cuaca yang hangat musim semi yang penuh dengan bunga bermekaran.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait