BLACKPINK Bahas Pertemuan dengan Will Smith Sejak Pra-Debut Serta Nama Korea Jennie
Selebriti

Saat tampil di 'Ask Us Anything', para member bercerita tentang pertemuan mereka dengan Will Smith serta nama Korea Jennie yang belum banyak diketahui oleh non-penggemar.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC Sabtu (17/10) lalu. Di sini, para member bercerita tentang pertemuan mereka dengan Will Smith serta nama Korea Jennie yang belum banyak diketahui oleh non-penggemar.

Selama episode tersebut, cast "Ask Us Anything" menyebutkan fakta bahwa BLACKPINK telah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi terkenal seperti Lady Gaga, Selena Gomez, Cardi B, dan Dua Lipa. Lisa kemudian mengungkit kisah reuni mereka dengan Will Smith, yang ditemui para member di festival musik Coachella tahun lalu.

Lisa menjelaskan, "Di masa lalu, selama masa trainee kami, Will Smith dan putranya mengunjungi agensi kami (YG Entertainment). Pada saat itu, kami menampilkan pertunjukan tari untuk mereka. Kemudian, enam atau tujuh tahun kemudian, setelah kami debut, kami bertemu dengannya di Coachella. Ternyata dia masih ingat kami."

"Dia mengenali kami dan bertanya, 'Bukankah kalian gadis yang menari untuk kami saat itu?'" Rose menimpali. Kemudian di acara tersebut, Jennie mengejutkan para cast dengan berbagi bahwa nama Koreanya sebenarnya adalah Jennie.


BLACKPINK

Source: Soompi

Jennie kemudian menceritakan kisah tentang bagaimana dia bisa dinamai Jennie dalam bahasa Korea. "Orang biasanya tidak mengira Jennie adalah nama asliku, tapi nama Koreaku sebenarnya Jennie," ujar penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

"Ibuku adalah penggemar Lee Jung Jae, dan dia memainkan karakter bernama Jae Hee dalam drama 'Hourglass'. Karena itu, dia memutuskan bahwa jika dia memiliki seorang anak laki-laki, dia ingin menamainya Jae Hee, tetapi dia akhirnya melahirkan seorang anak perempuan sebagai gantinya. Jadi dia memutuskan untuk menamaiku Jennie karena terdengar mirip dengan Jae Hee," ungkapnya.

Jennie melanjutkan, "Aku pernah bertemu dengan Lee Jung Jae sekali dalam kehidupan nyata, jadi aku menceritakan kepadanya kisah ini. Dia sangat terkejut dan senang mendengar bahwa ibuku adalah penggemarnya."

Sementara itu, BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi "THE ALBUM" dan title track "Lovesick Girls" dengan tampil di acara-acara musik. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut berhasil menyabet piala kemenangan kelima di "Inkigayo" pada Minggu (18/10).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait