Kiky Saputri Syok Lutfi Agizal Nyosor Cium, Reaksi Pacar Ngegas Jadi Sorotan
Instagram/kikysaputrii
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Biasanya, Kiky Saputri santuy ketika pamer postingan mesra dengan para artis pria. Namun kali ini, Kiky dan sang kekasih, Agus, sempat heboh usai Lutfi Agizal mendadak memberikan ciuman di kening.

WowKeren - Lutfi Agizal kini makin populer meski dihempas oleh putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Saat ini, Lutfi justru makin gencar mengumbar kedekatan dengan sejumlah artis wanita.

Selain Cynthiara Alona dan Barbie Kumalasari, Lutfi sempat terciduk akrab dengan Kiky Saputri. Saat berpapasan, Lutfi yang tampil kece memakai blazer sempat ditanya oleh Kiky.

" Eh eh halo kak, kakak yang anjayani kan? Kak kok sedih banget sih?" tanya Kiky. "Sedih sih nggak ya, cuma gimana ya banyak orang yang menghujat gua," kata Lutfi.

Kiky rupanya menyemangati Lutfi yang tampak sedih. Tak disangka, Lutfi mendadak nyosor mencium Kiky hingga sang komika agak terkejut.

"Ya buat gua banyak wanita yang meninggalkan gua bahkan menjauh dari gua karena banyak yang menghujat atau malu tapi lu malah support gua," seru Lutfi. Namun kekasih Kiky, Agus Priyono, malah melontarkan reaksi tak terduga.

"Apa-apaan sih nggak lucu," kata Agus yang menuliskan komentar dengan huruf kapital. "Aku juga kaget yang," kata Kiki yang agaknya malu usai dicium oleh Lutfi.


Sejumlah netter langsung mencibir kelakuan Lutfi itu. Netter meminta agar Agus menegur Lufti atas sikapnya itu.

"Perasaan baru kali ini dimarahin, tabok aja sekalian," kata netter. "Gak tahu malu tuh cowok," seru netter.

Sementara itu, netter sempat salah fokus melihat gaya parlente Lutfi. Meski terus dihujat, netter tak memungkiri kalau Lufti makin tampan.

"Mas Lutfi makin ganteng ciee," kata netter. "JOmblo tampan nih," seru netter lainnya.

Sebelumnya, Lutfi gencar dijodoh-jodohkan dengan Barbie. Ketika ditanya soal Lutfi, Barbie menegaskan ia cuma berteman dan kolabs biasa.

"Cuma temenan baik aja. Kalau mau sama brondong, kebanyakan udah ditakdirkan brondong mulu gue ya. Nggak tau deh kenapa," kata Barbie. "Kita lihat aja ke depannya, Lutfi anaknya baik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts