Renjun Siap Dikeroyok NCT Gara-Gara Lupa Nama Senior Terkenal di SM
Selebriti

Salah satu momen paling lucu dalam episode pertama 'NCT WORLD 2.0' adalah ketika Renjun nyaris dikeroyok semua member karena tidak bisa menebak nama seniornya sendiri.

WowKeren - Dalam episode pertama reality show pertama NCT dengan dua puluh tiga anggotanya, "NCT WORLD 2.0", mereka menunjukkan bakat sebagai pelawak. Salah satu momen paling lucu adalah ketika Renjun nyaris dikeroyok semua member karena tidak bisa menebak nama seniornya sendiri.

Momen berawal ketika Renjun harus menebak dengan benar nama orang di foto yang ditampilkan kepadanya dalam waktu kurang dari lima detik. Setelah menyebutkan empat artis SM Entertainment berturut-turut, ia hanya perlu memberi nama yang terakhir dengan benar agar semua orang bisa maju ke babak berikutnya.

Ketika melihat foto Max Changmin TVXQ, Renjun mengalami momen di mana pikirannya benar-benar kosong dan mengacak-acak rambutnya karena frustrasi. Semua member langsung tegang karena mengira ia tidak mengenali seniornya sendiri.


Karena Changmin adalah salah satu artis paling legendaris dan terkenal di perusahaan mereka, semua member tampak terguncang. Dengan mulut ternganga lebar, Xiaojun melompat dari kursinya. Doyoung dan Yangyang melakukan hal yang sama, yang pertama menutupi mulutnya karena tidak percaya.

Banyak member lain yang mengikuti dengan reaksi sama, melompat dari kursi mereka dan berteriak seperti siap-siap mengeroyok Renjun. Untung saja, Renjun tidak mengecewakan mereka. Ia berulang kali berteriak, "Changmin sunbae-nim!"

Ekspresi terkejut Doyoung dengan cepat berubah menjadi lega. Jaehyun tidak bisa menahan diri untuk tidak mengepalkan tangannya pada pergantian peristiwa yang lucu. Sedangkan Hendery dan Jaemin bertepuk tangan atas kemenangan Renjun. Meskipun Renjun mengalami kram otak singkat, mereka tidak perlu meragukannya.

Sementara itu, NCT segera comeback melakui proyek NCT 2020 dengan merilis full album kedua bertajuk "RESONANCE Pt. 1". Proyek akan dibagi menjadi dua bagian. Full album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober mendatang dan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" akan dirilis setelah itu. "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup total 12 lagu termasuk title track ganda.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts