Bagikan Foto Prewedding, Kevin Aprilio Ngode Pernikahan Makin Dekat
Instagram/vicymelanie
Selebriti
Pernikahan Kevin Aprilio

Kevin Aprilio sempat membocorkan bahwa pernikahannya akan digelar tahun ini. Melalui Instagram, Kevin membagikan sejumlah momen yang menandakan pernikahannya semakin dekat.

WowKeren - Kevin Aprilio membagikan foto prewedding-nya bareng Vicy Melanie di Instagram. Pasangan yang telah berpacaran lebih dari 3 tahun ini tampil mengenakan busana serba hitam sambil berpegangan tangan dan bertatapan mata.

Dalam keterangan unggahannya, Kevin mengisyaratkan pernikahan mereka akan segera digelar. "I Love u Vicy... Sebentar lagi insyaAllah kita akan menempuh lembaran baru dalam hidup kita : ) #Bismillah," tulis Kevin pada Senin (19/10).

Melalui InstaStory, Kevin juga merekam meeting yang tengah dihadirinya pada hari yang sama. Meeting tersebut diketahui untuk persiapan pernikahannya dengan Vicy.

"Love you too @kevinaprilio," balas Vicy dengan mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadinya. Ucapan selamat serta doa terlihat dituliskan warganet serta rekan-rekan artis Kevin.


Bagikan Foto Prewedding, Kevin Aprilio Ngode Pernikahan Makin Dekat

Instagram

"Lancar terus brader.." komentar Iman J-Rocks. "Bismillah lancar hingga Hari H, love u both @kevinaprilio @vicymelanie," sahut akun @tristanjulianos. "Lancar bro sampai hari H , amin," tulis akun @amrituasikal.

"InsyaAllah selalu dipermudah," balas akun @ulpayaah. "Semoga lancar sampai hari H kak kev kak vicy," komentar akun @melianabdyt. "Much love for u both," sahut akun @atik_rohningrat.

Seperti diketahui, pernikahan putra sulung Addie MS dan Memes tersebut sudah ditunda 4 kali karena berbagai kendala, salah satunya pandemi COVID-19. Padahal persiapan pernikahan mereka sudah sampai 70 persen. Kevin sendiri sempat menyatakan akan menikah tahun 2020 ini meski enggan mengungkap tanggal pastinya.

"Harusnya (menikah) bulan ini malah, harusnya. Cuma batal atau mundur kan karena COVID-19," ungkap Kevin pada Juli lalu. "Lancar kok lancar, aman aman, persiapan pernikahan sudah 70 persen. Tahun ini InsyaAllah, kemungkinan besar tahun ini. Gedung sudah, di Jakarta aja InsyaAllah."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts