Kalina Oktarani CLBK dengan Pria Blasteran Eropa, Wajah Sang Pacar Baru Terbongkar
Selebriti

Sebelumnya, Kalina Oktarani membenarkan bahwa ia sudah menjalin hubungan asmara dengan cinta pertamanya. Kalina pun terlihat berinteraksi dengan sang pacar di Instagram.

WowKeren - Kalina Oktarani memang tak mau berlama-lama terpuruk usai tiga kali gagal berumah tangga. Seperti diketahui, Kalina telah bercerai dengan pengacara Insank Nasruddin pada Juni 2020 lalu, meski keduanya baru menikah selama 3 bulan.

Tak butuh banyak waktu, Kalina akhirnya kembali memiliki tambatan hati baru yang merupakan teman masa kecil sekaligus cinta pertamanya. Selain itu, sosok kekasih baru Kalina juga diketahui seorang pria blasteran Indonesia-Eropa yang kini menetap dan bekerja di Jerman.

Meski awalnya enggan banyak mengumbar kisah cintanya, Kalina perlahan mulai go public dengan sosok pria bule bernama Indra Weber-Ramli. Belum lama ini, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut menuliskan caption romantis untuk Indra di Instagram.

"Jika segalanya telah sempurna, kamu tidak akan pernah belajar dan kamu tidak akan pernah berkembang.. Kamu tidak akan pernah kembali dan mengubah awalnya," tulis Kalina dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram pada Sabtu (17/10). "Tapi kamu bisa memulai di mana kamu berada, dan mengubah akhirnya.. (emoji hati merah) K. Selamat hari Sabtu kamu @tischlerei_ramli."


Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Kalina dan Indra juga sudah tak malu-malu lagi menunjukkan interaksi mereka di media sosial. Salah satunya saat ibunda Azka Corbuzier tersebut tampak melakukan panggilan video dengan Indra beberapa waktu lalu.

"Hey Schatz (emoji cium)," bunyi komentar Kalina dengan akun @kalinaocktaranny dalam postingan Indra di Instagram. "@kalinaocktaranny Hey cintaku (emoji cium)," balas Indra. "Hi handsome," ujar Kalina di postingan Indra lainnya. "@kalinaocktaranny Hi honey," sahut Indra.

Sementara itu, Kalina dan Indra tampaknya meresmikan hubungan mereka pada 17 Juli lalu. Meski belum membahas soal pernikahan, Kalina sempat mengaku ingin hubungannya dengan Indra menjadi yang terakhir.

"Saya udah capek banget dengan namanya kehidupan yang sebelum-sebelumnya, saya cuma pengin tenang, saya berharap ini yang terakhir," kata Kalina belum lama ini. "Kita sudah punya kehidupan masing-masing lah, jadi sekarang saya lebih nikmatin aja kehidupan kayak sekarang."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru