Syuting 'Search', Krystal dan Jang Dong Yoon Bongkar Alasan Putus Sebagai Kekasih
Naver
TV

Drama OCN 'Search' akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

WowKeren - "Search" sudah resmi ditayangkan sejak pekan lalu. Tak lama usai tayang, tim produksi dari drama thriller OCN itu pada Selasa (20/10) menghadirkan video di balik layar proses pengambilan gambar.

Video dibuka dengan Jang Dong Yoon yang berada di mobil tentara bersama pemain lainnya dan anjing militer bernama Leo. Selanjutnya diperlihatkan Krystal yang syuting adegan memakai peralatan militernya.

Proses syuting berlanjut di tengah hutan ketika tim Jang Dong Yoon menemukan rubah yang mereka cari. Jang Dong Yoon pura-pura kakinya pincang usai tertembak. Krystal pun ikut berada di sana meski hanya adegan singkat.

Video berlanjut saat para pemain "Search" syuting di malam hari. Jang Dong Yoon tampak berbicara pada kamera dan Krystal pun menggodanya. "Apa kamu sedang diwawancarai?" tanya Krystal. "Aku tidak tahu," jawab Jang Dong Yoon.


"Kurasa mereka tidak tahu kalau itu adalah oppa (yang mereka wawancarai)," ungkap Krystal. "Itulah mengapa aku melepas maskerku," sahut Jang Dong Yoon. "Kamu baik sekali," sahut Krystal. "Kami melakukan pencarian malam hari. Tidak ada yang mau kamu katakan?" tanya Jang Dong Yoon.

"Untuk sekarang, tidak," jawab Krystal. "Ah, apa itu karena sekarang waktu tidur Letnan Son," sahut Jang Dong Yoon yang disambut tawa Krystal. "Tapi kurasa kita tidak akan punya banyak video di balik layar (karena wajah kita tertutupi)," ungkap Krystal.

Jang Dong Yoon dan Krystal kemudian melanjutkan syuting di ruang tunggu markas ketika mereka membahas alasan karakter mereka putus. "Mengapa kalian berdua putus?" tanya sutradara "Search" iseng. "Itu karena aku tidak mendengarkan dia," jawab Jang Dong Yoon. "Itu kesalahpahaman," sahut Krystal.

Sementara itu, "Search" merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama. Drama ini tayang setiap Sabtu - Minggu malam di OCN.

(wk/amal)


You can share this post!