Zaskia Gotik Pamer Foto USG Calon Bayi, Penampakan Hidung Janin Jadi Sorotan
Selebriti

Zaskia Gotik memamerkan hasil foto USG calon bayinya sembari mengungkapkan rasa rindu kepada sang suami yang bekerja di luar kota. Potret hidung sang jabang bayi pun curi perhatian.

WowKeren - Pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang kini tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Saat ini, usia kehamilan Zaskia telah memasuki bulan ke tujuh. Sayangnya, Zaskia harus rela terpisah jauh dari sang suami karena urusan pekerjaan.

Meski harus jauh, Zaskia Gotik tampaknya tak bersedih sedikitpun. Ia merasa tak kesepian karena kehadiran sang jabang bayi di dalam kandungannya. Baru-baru ini, Zaskia Gotik mengunggah sebuah potret USG calon bayinya.

Melalui akun Instagram-nya, Zaskia Gotik membagikan foto USG si jabang bayi, tak lupa Zaskia juga menandai sang suami yang tengah jauh darinya. Dalam unggahan tersebut, tampak terlihat wajah calon anak pertama Zaskia Gotik yang amat menggemaskan. Perempuan 30 tahun itu memperlihatkan wajah sang buah hati yang masih berada di dalam perutnya.

Terlihat bibir dari calon buah hati Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud yang nampak bergaya seperti sedang mencium. Tak hanya itu, bagian hidung mandung sang jabang bayi pun menjadi perhatian.

Dalam keterangannya, pelantun lagu "Bang Jono" ini menuliskan perasaan rindu pada Sirajuddin. Zaskia juga meminta pada sang calon anak untuk mendoakan Sirajuddin Mahmud yeng tengah bekerja agar selalu sehat dan sukses.


Zaskia Gotik Pamer Foto USG Calon Bayi, Penampakan Hidung Janin Jadi Sorotan

Instagram Story

"Kiss papa yg jauh di sana lagi kelja, doain papa ya nak, biar papa sehat, selamat, sukses dalam kariernya," kata Zaskia di Instagram Stories-nya, Minggu (18/10).

Terakhir, Zaskia Gotik pun tak lupa memberikan kata sayang untuk sang suami agar tetap semangat mencari nafkah. "We love you papa @sirajuddinmahmudsabang," pungkas Zaskia.

Sebelumnya, Zaskia Gotik bersama sang suami juga sempat menggelar acara tujuh bulanan di kediamannya. Di acara tersebut, tampak Zaskia Gotik ditemani oleh sang suami tercinta, serta keluarganya.

Prosesi siraman tersebut merupakan bagian dari Tingkeban. Ini merupakan salah satu upacara adat Sunda untuk kehamilan anak pertama yang menginjak usia kandungan tujuh bulan.

Namun sayang di tengah kebahagiaan Zaskia saat itu, ia malah dikomentari sinis soal usia kehamilannya. Banyak netter yang menyebut Zaskia "isi" duluan sebelum menikah. Hal ini pun sempat mengundang reaksi dari sang suami, Sirajuddin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru