Sosok Playboy El Rumi Dibongkar Maia Estianty, Beber Hubungan Dengan Marsha Aruan Pasca Putus
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

El Rumi menceritakan hubungannya dengan Marsha Aruan pasca hubungan asmara mereka kandas. Ia juga mengungkap keinginan untuk menikah muda pada Maia Estianty.

WowKeren - Jalinan asmara El Rumi dengan Marsha Aruan telah berakhir. Namun meski sudah putus, El mengaku masih berteman baik dengan Marsha.

"(Putus) Udah, udah, udah," kata El Rumi dalam acara "Okay Bos" yang tayang pada Senin (19/10). "Iya jadi temenan saja sih sekarang mah."

El menegaskan bahwa dirinya dan Marsha putus secara baik-baik. Hal tersebut yang menbuat keduanya bisa berhubungan baik hingga saat ini.

"Santai aja," jelas El. "Ya alhamdulillah ya putusnya juga putus yang baik-baik. Jadi masih temenan."

Sambil bergurau, El bahkan menyebut sang bunda, Maia Estianty lebih setuju dengan sosok baru pengganti Marsha. Namun saat dipastikan lagi oleh Raffi Ahmad selaku host, El mengaku dirinya hanya bergurau.

"Iya lama pacarannya. (Setelah putus) Enaknya sama-sama dewasa aja jadi ya udahlah," tutur El. "Bunda lebih cocok sama yang sekarang sih, bercanda-bercanda. Nggak ada, nggak ada," sambung El sambil bergurau.


Meski saat ini tengah jomblo, El mengaku tak menutup kemungkinan ingin memiliki kekasih lagi. Adik dari Al Ghazali ini merasa tak selalu menutupi hubungan asmara, mengingat statusnya sebagai public figure.

"Aku bukannya nggak suka, ditutup-tutupin gitu (hubungannya)," beber El. "Cuma kalau sudah tahu, ya sudah."

El kemudian membahas keinginannya untuk menikah muda. Ia berencana menikah saat usianya memasuki 24 hingga 25 tahun. Bukan tanpa alasan, El ingin seperti ayahnya, Ahmad Dhani yang menikah di usia 24 tahun.

"Aku sekarang umur 21. Kalau umur 24 itu muda nggak?" tutur El pada Nagita Slavina sebagai salah satu host. "Rencana sih pengin umur 24 atau 25. Tapi kata bunda kemudaan. Sebenarnya patokannya ayah. Ayah dulu nikah umur 24, umur 25 ayah punya anak Al (kakak El)."

El pun sempat menelepon Maia untuk meminta pendapat soal urusan asmaranya. Tak disangka, Maia justru menyebut El adalah seorang playboy.

"Banyak dia (kekasih)," ujar Maia dalam sambungan telepon. "Emang Raffi Ahmad doang yang bisa. Kalau Ahmad itu masih banyak. Ahmad El Rumi gitu maksudnya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts