Anjasmara Alami Luka-Luka Usai Lawan Pencopet, Begini Kronologinya
Instagram/anjasmara
Selebriti

Pesinetron Anjasmara mengalami luka-luka setelah melawan oknum pencopet. Lantas kini Anjas membeberkan bagaimana kronologi dari insiden pencopetan yang dialaminya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Anjasmara. Pria pemilik nama asli Anjasmara Prasetya ini dikabarkan baru saja mengalami insiden tak mengenakkan karena menjadi korban pencopetan.

Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan Instagram Story putri Anjasmara, Amanda Annete. Dalam video unggahannya, Anjasmara pun menceritakan bagaimana kronologi kejadian naas tersebut.

"Udah gitu pegang-pegang baju gue, ngapain nih orang pegang baju gue. Astaga, kayanya mau ambil handphone, gue baru sadar," ujar Anjasmara dalam video itu pada, Selasa (20/10). Merasakan ada gelagat yang aneh pada orang di dekatnya, Anjas pun bersikap waspada.

Hingga akhirnya ia melakukan perlawanan di saat pelaku pencopetan itu hendak mengambil barang berharganya. Sayangnya perlawanan tersebut ternyata juga membuat Anjas terluka. "Kayanya pas gue pukul gini, kayanya dia kena, terus gue melintir gitu," lanjut Anjas.


Anjasmara Alami Luka-Luka Usai Lawan Pencopet, Begini Kronologinya

Instagram Story

Amanda lantas menuliskan waktu kejadian tersebut berlangsung sebagai keterangan yang mengiringi video unggahannya. "Kejadian sekitar jam 08.30 di deket2 Atmajaya," tulis Amanda yang kemudian dia membuat ralat bahwa peristiwa itu terjadi sekitar jam 07.30 WIB.

Di sisi lain, sang istri, Dian Nitami juga terlihat khawatir dengan kondisi Anjas. Disebutkan olehnya, Anjas jadi tak bisa mengajar Yoga dan meminta bantuan putrinya karena mengalami sejumlah luka di bagian bahu belakang sehingga harus diperban.

"Ini ujian mau dapet film berantem2 kali abis ini," tulis Amanda Annete di Instagram story berikutnya. "Ayahnya masih njarem kemaren badannya pasca jatoh kemaren, jadi ngajar hari ini dibantu anaknya deh," pungkas Dian Nitami.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru