Sule Sibuk Siapkan Pernikahan, Ternyata Sudah Pacari Nathalie Holscher Sebelum Mualaf?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Rencana pernikahan Sule dan Nathalie Holscher akhirnya sudah terungkap. Namun hubungan Sule dan Nathalie terkesan tak butuh waktu lama hingga memutuskan untuk menikah.

WowKeren - Sule dikabarkan bersiap menikah dengan Nathalie Holscher dalam waktu dekat. Tanggal pernikahan Sule pun sudah terbongkar dan akan digelar tepat di hari ulang tahunnya yang ke-44 pada 15 November 2020 mendatang.

Tak hanya itu, Sule juga diketahui telah mengurus surat pengantar nikah yang dikeluarkan oleh KUA Lambangsari, Tambun Selatan, Bekasi. Kabarnya lokasi pernikahan Sule akan dilaksanakan di kediaman Nathalie di kawasan Jatisampurna, Bekasi, meski belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Sementara itu, rencana pernikahan Sule dan Nathalie memang tak membutuhkan waktu lama sejak keduanya mengumumkan telah menjalin hubungan. Akan tetapi, Sule kabarnya sudah berpacaran dengan Nathalie, sebelum menyaksikannya masuk Islam pada 22 September lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh adik Nathalie yang melihat gelagat sang kakak setelah bertemu dengan Sule.

"Kaget, pasti kaget karena selama ini kakak itu orangnya punya pikiran, 'Aku tuh pengin nikah, cuma selalu gagal', sampai akhirnya ketemu dengan Kang Sule," ungkap adik kedua Nathalie yang bernama Jordi Ramadhan dilansir Insert Live pada Selasa (20/10). "Aku juga agak sedikit syok ini ada sesuatu atau apa, cuma ya udah lah apapun yang terbaik untuk kakak, aku bantu."


Lebih lanjut, Jordi mengaku curiga bahwa Nathalie sudah pacaran dengan Sule sebelum sang kakak jadi mualaf karena melihat kedekatan keduanya di vlog. Bahkan Nathalie tak membantah kala ditanya ia sedang pacaran dengan ayah Rizky Febian tersebut.

"Aku sih pertama kali tahu itu sekitar dua bulan lalu, aku kepoin channel YouTube-nya kakak, ini orang kok sering kolaborasi sama Kang Sule aku mikir kan kenapa," cerita Jordi. "Aku iseng tanya, 'Kak jadian ya sama Sule?' dia cuma ngeles, 'Hehe' gitu doang."

Sejak saat itu, Jordi pun kerap kali diajak bicara oleh Nathalie yang curhat tentang cara menjadi seorang istri dan ibu yang baik. Kini Nathalie sudah bisa dekat dengan keempat anak Sule dan siap menjadi ibu sambung mereka.

"Kalau curhat biasanya ke aku, dia curhat gimana caranya menjalin hubungan rumah tangga seperti apa, dengan anak-anaknya," beber Jordi. "Aku cuma bisa ngasih tahu sebisa aku intinya adalah dalam rumah tangga ada kepala rumah tangga, harus ikut kepala rumah tangga apapun itu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru