Song Mino Tampil Serius Di Teaser Konsep Kedua Untuk Lagu Comeback Solonya 'Run Away'
Musik

Pada hari ini, Rabu (21/10) meluncurkan film teaser konsep ke-2 untuk lagu 'Run Away'. Lagu ini akan dirilis sebagai bagian dari album penuh ke-2 Song Mino yang akan datang 'Take'.

WowKeren - Dua member Winner (II), Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo diketahui menjalani kewajiban mereka di Militer. Hal ini membuat dua member Winner lainnya yakni Song Min Ho (Mino) dan Kang Seung Yoon fokus pada kegiatan individu mereka. Baru-baru ini perwakilan agensi mengkonfirmasi bahwa Mino akan segera comeback solo.

Mino siap membagikan hasil kerja kerasnya selama setahun terakhir dengan merilis album comeback solo bertajuk "Take". Pada hari ini, Rabu (21/10) meluncurkan film teaser konsep ke-2 untuk judul lagu utama album comeback solo yang berjudul "Run Away".

Dalam teaser film konsep ini, Mino menampilkan perpaduan ekspresi wajah dan gerakan tubuh yang berbeda di depan dinding putih. Ia terlihat seolah membintangi film one-man miliknya sendiri. Tak hanya itu, ia juga menampilkan ekspresi wajah yang serius dan karismatik.


"Run Away" sendiri diketahui disusun, ditulis, dan diproduksi oleh Mino bersama Kang Uk Jin dan Diggy. "Run Away" akan dirilis sebagai bagian dari album penuh ke-2 Song Min Ho yang akan datang "Take". Album tersebut akan dijadwalkan rilis di seluruh dunia pada 30 Oktober ini pukul 6 sore KST.

Menurut pihak agensi, album solo Mino ini nantinya akan berisi 10 lagu. Namun masih belum ada yang dikonfirmasi mengenai hal ini. Perilisan ini akan menandai comeback solo pertama Mino dalam waktu kurang lebih 2 tahun. Rapper Winner itu terakhir kali merilis album solo lengkap pertamanya bertajuk "XX" dirilis pada tahun 2018.

Winner sendiri terakhir kali comeback dengan full album ke-3 mereka bertajuk "Remember" yang dirilis pada April lalu. Album "Remember" ini dirilis setelah Kim Jin Woo mendaftar wamil. Seperti yang diketahui bahwa Jin Woo dikonfirmasi akan masuk wamil pada 2 April lalu. Pihak agensi menyatakan bahwa setelah 4 minggu pelatihan dasar, Kim Jin Woo melaksanakan dinas militernya sebagai pekerja layanan publik.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts