Hotman Paris Rayakan Ultah Bareng Keluarga, Hadiah Spesial dari Aspri Cantik Tak Kalah Disorot
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris memperingati hari spesial kelahirannya dengan perayaan sederhana bersama keluarga. Walau begitu asisten pribadi Hotman, Nurbaeny Janah tidak ketinggalan memberi kado istimewa.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea genap berusia 61 tahun pada Selasa (20/10) kemarin. Ia merayakan hari ulang tahun lewat perayaan sederhana bersama keluarga.

Dalam postingan yang diunggah di akun Instagram, Hotman terlihat masih memakai baju piyama. Walau begitu, istri dan anak-anak Hotman nampak kompak memakai baju berwarna putih.

Terlihat beragam hidangan makanan yang memenuhi meja untuk merayakan ulang tahun Hotman. "Suasana Ultah Hotman di musim ancaman Corona!!!" tulis Hotman singkat di keterangan unggahannya.

Tepat hari ini, Rabu (21/10), Hotman juga masih merayakan hari ulang tahunnya. Dalam postingan Instagram, ia bersama anak dan istrinya. Mengingat kondisi pandemi Covid-19, mereka pun tak lupa untuk memakai masker.

Pengacara kondang ini membeberkan hari ulang tahunnya dirayakan dengan jalan pagi bersama keluarga. Hotman juga menegaskan tidak ada pesta ulang tahun meriah karena kondisi pandemi Covid-19.


"Pesta ulang tahun Gus Hotman dirayakan dgn jalan pagi keluarga di ancol( ancol 21 oktober 2020) !" tulis Hotman. "Tidak ada lagi pesta gemerlap karena corona jahanam."

Hotman Paris

Instagram

Sementara itu asisten pribadi Hotman, Nurbaeny Janah tak ketinggalan memberi hadiah spesial. Dalam video yang dibagikan pada Selasa (20/10), Benny memberi Hotman sebuah ikat pinggang bermerek Hermes.

"Aspri saya yang sudah hampir 20 tahun, datang ke rumah Hotman mengantar hadiah apa ini, bukain dong," kata Hotman meminta Benny membuka kadonya.

"Selama ini kan ikat pinggang saya harganya Rp 50 ribu, wah apa ini? Hermes?" lanjut Hotman. "Ini bisa bolak-balik pakainya," balas Benny. "Masalahnya gue cuma pakai celana dalam ini," canda Hotman.

Benny juga memberi doa spesial untuk Hotman di hari ulang tahunnya. "Happy B'day Hph I Hope your Special day Brings you all The Happiness you Deserve in life," tulisnya di bagian caption.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts