Jo Bo Ah Obati Tubuh Penuh Luka Lee Dong Wook di 'Tale Of The Nine Tailed', Fans Kepanasan
TV

'Tale Of The Nine Tailed' sejauh ini baru menghadirkan empat episode dengan catatan rating di kisaran angka 5 persen. Drama ini juga menorehkan berbagai pujian di awal penayangan.

WowKeren - "Tale Of The Nine Tailed" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (21/10) malam ini. Jelang tamat, tim produksi drama tvN ini merilis cuplikan momen untuk episode kelima yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Diketahui pada episode sebelumnya, Lee Yeon (Lee Dong-wook) mendapatkan hukuman karena membunuh orang meskipun itu demi menyelamatkan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah). Saat menjalani hukuman di pegunungan es, jelmaan rubah ekor sembilan ini menyadari Nam Ji Ah berada dalam bahaya.

Lee Yeon lalu meminta agar bisa melewati "Dunia Bawah Pisau" demi mempercepat masa hukumannya. Ketika melewati jembatan, pria ini harus rela mendapatkan serangan ribuan pisau yang mengarah padanya. Namun Lee Yeon berhasil melewatinya dan menyelamatkan Nam Ji Ah.

Cuplikan episode terbaru menampilkan Nam Ji Ah yang tampak telaten dalam mengobati tubuh Lee Yeon yang penuh luka. Lee Yeon terlihat meringis kesakitan dan Nam Ji Ah pun menyuapinya dengan permen manis.



Cuplikan episode terbaru "Tale Of The Nine Tailed" ini langsung banjir komentar penonton setianya. Yang menarik, banyak yang dibuat kepanasan melihat tubuh bagian atas Lee Dong Wook yang tampak seksi.

"Sangat panas," tulis seorang fans. "Apa yang kalian lakukan padaku? Membuatku melihat laki-laki terluka dan merasa dia terlalu panas. Ini tidak adil, tapi aku tidak bisa menolak," sambung yang lain. "ASTAAGAGAGGAGA SIANG PANAS BEGINI LIAT TAILER GINIAN BENGEK," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" sejauh ini baru menghadirkan empat episode dengan catatan rating di kisaran angka 5 persen. Drama yang juga dibintangi Kim Bum ini juga menorehkan berbagai pujian di awal penayangan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts