Kalina Oktarani Beber Alasan Yakin Pacari Pria Jerman Mantan Kekasihnya Saat SMA
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani kini tengah menjalin hubungan dengan pria asal Jerman yang ternyata merupakan mantan kekasihnya saat masih SMA. Kalina pun membeberkan alasan bisa yakin pada pria tersebut.

WowKeren - Kalina Oktarani berkali-kali mengalami kegagalan dalam membangun bahtera rumah tangga. Sejak bercerai dari Deddy Corbuzier pada tahun 2013 silam, Kalina sudah dua kali menikah namun rumah tangganya tak bertahan lama.

Bahkan pernikahan ketiga Kalina dengan pengacara Insank Nasruddin hanya bertahan sekitar 3 bulan, dan belum sampai meresmikannya secara hukum. Dan kini ibunda Azka Corbuzier tersebut telah memiliki tambatan hatinya yang baru.

Lantas baru-baru ini Kalina mengungkapkan bahwa kekasih barunya tersebut merupakan cinta lamanya saat masih SMA. Pria tersebut bernama Indra dan saat ini tengah tinggal di Jerman.

"Kami pernah dekat waktu SMA. Satu tahun kita pernah sama-sama,” ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (20/10). “Tapi pisah karena dia kembali ke Jerman. Dulu kan zaman belum secanggih sekarang ya. Belum bisa video call."

Menurut Kalina, Indra merupakan pria blasteran Indonesia-Jerman. Saat ini, mereka harus menjalani hubungan jarak jauh, lantaran sang kekasih menetap di Negara Hitler tersebut.

"Indra itu adalah pria yang membuat aku merasakan sedih dan kehilangan teramat sangat untuk pertama kalinya,” papar Kalina. “Sebenarnya, sulit untuk melupakan dia saat itu, mungkin belajar cinta itu apa ya dari dia."


Kalina lantas mengatakan bahwa Indra tak banyak berubah meski keduanya sudah lama tak bertemu. Bahkan menurutnya, kini pria tersebut justru terlihat lebih dewasa. Kendati begitu, Kalina berharap Indra bisa menjadi cinta terakhirnya.

“Dia single, dan orang sana untuk memutuskan menikah tidak mudah kan ya,” terang Kalina. "Mudah-mudahan, kalau memang jodoh enggak akan ke mana."

Sebelum yakin untuk menjalin cinta lamanya lagi, Kalina menceritakan bagaimana awal mula ia bisa kembali menjalin komunikasi lagi dengan Indra. Yang ternyata semua berawal dari mimpinya.

“Setelah puluhan tahun saya tidak pernah dapat kabar tentang dia, saya mimpi dia, entah kenapa bangun-bangun dada saya sesek banget, terus saya coba hubungin adiknya, ‘ada apa sama dia’?, Terus dapat nomornya lagi aku telepon dia, yaudah kita komunikasi lagi, jadi jalan begitu aja,” kisah Kalina.

Kendati begitu, kini tidak ada alasan lagi bagi Kalina untuk meragukan sosok Indra sebagai calon pendamping hidupnya. “Aku hargain banget niat baiknya dia, belum ketemuan, sampai sekarang belum ketemuan, saya belajar untuk lebih sabar,” pungkas Kalina.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru