Rachel Vennya Kesal Hingga Keluarkan Kata Kasar Karena Diteror Untuk Ikut Asuransi
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya merasa kesal karena terus diteror oleh perusahaan asuransi yang menawarkan jasanya. Kendati begitu, ia pun memberikan ancaman hingga menuliskan kata kasar karena begitu kesal.

WowKeren - Baru-baru ini selebgram Rachel Vennya mengungkapkan kekesalannya di Istagram Story. Pasalnya ibu dua anak ini merasa kesal karena mendapat teror telepon dari asuransi yang menawarkan jasanya.

Tak hanya sekali, Rachel berkali-kali mendapatkan telepon tersebut hingga berhari-hari. Rachel lantas memblokir nomor penelpon namun ternyata tak cukup untuk menghentikan teror penawaran asuransi tersebut. Pasalnya pihak asuransi kembali menawarkan jasanya dengan menggunakan nomor telepon yang lain dan hal itu terjadi berulang kali.

"Gue paham kalau cuma sekali, ini sudah dari beberapa hari yang lalu. Hari ini ada mungkin 10 kali dengan lima nomor yang berbeda," kata Rachel dikutip dari Instagram Story-nya pada Rabu (21/10). "Semuanya udah gue block, tapi mungkin dia akan telepon gue lagi."

Rachel Vennya Kesal Hingga Keluarkan Kata-Kata Kasar Karena Diteror Untuk Ikut Asuransi

Instagram


Rachel pun menolak penawaran jasa asuransi tersebut karena mengaku kurang paham dengan prosedurnya. Namun petugas itu memberikan penjelasan yang akhirnya tak mengubah keputusan selebgram 25 tahun ini.

"Dia bilang, cara nabungnya itu Rp 3.000. Nggak tahu deh perhari atau perbulan. Terus gue bilang, nggak deh mas," terang Rachel. Namun Rachel malah mendapatkan cibiran dari pihak asuransi.

"Dia bilang 'mbak nggak akan jatuh miskin'. Apaa sih?" tambah Rachel. "Dia tanya kenapa (nggak minat asuransi), terus minta kesempatan. Gue bingung banget, pengin banget protes sama ini asuransi."

Lantaran kesal terus-terusan diteror, Rachel pun memberikan ancaman. "Pokoknya kalau kamu telepon-telepon saya lagi, aku mention bapakmu, ya!" tegas selebgram berhijab ini.

Rachel juga memberikan capture nomor telepon petugas asuransi tersebut dengan menyembunyikan beberapa angkanya. Ia pun menuliskan kata kasar untuk mengiringi unggahannya. "Stop bgz*," tulis Rachel.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts