Feni Rose Gercep Ajari Lidya Pratiwi Bikin Story Pertama di Instagram, Sikap Ramah Bikin Takjub
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose sempat membantu Lidya Pratiwi alias Maria Eleanor untuk InstaStory perdana. Kebaikan hati dan sikap ramah Feni Rose rupanya membuat Maria makin semangat menjalani comeback di dunia hiburan.

WowKeren - Feni Rose dikenal sebagai presenter senior di dunia hiburan. Sempat membawakan "Silet", Feni kini populer setelah mengisi acara gosip "Rumpi".

Biasanya, publik dibuat gemas karena Feni kerap mengajukan pertanyaan julid pada para artis. Feni bahkan kadang disentil karena terlalu ekspresif dalam mengungkap pendapat terkait gosip tertentu.

Meski begitu, sosok Feni rupanya menuai pujian dari Lidya Pratiwi. Artis yang baru comeback setelah belasan tahun vakum itu mengaku senang karena dibantu oleh Feni ketika menjadi bintang tamu.

Feni Rose-Lidya Pratiwi

Feni Rose Ajari Main Instagram

"Hei aku ngajari Maria Eleanor main Instagram. Ini Instagram Story yang pertama. Aku ngajari dia," kata Feni. "Terima kasih kakak," kata Lidya yang terlihat cantik memakai blazer dan atasan dengan kerah tinggi.


Lidya alias Maria Eleanor tampak senang karena dibantu oleh Feni. Ia juga sempat pamer selfie perdana bareng Feni.

Namun Maria juga sempat sedih karena postingannya sudah diambil oleh sejumlah akun. "Terima Kasih kakak @fenirose sudah ngajarin aku bikin instastory ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Walaupun udah lansung di colong sm akun2 nakal๐Ÿ˜ก," seru Maria.

Sejumlah netter tampak menyemangati Maria dan mendoakan agar dia selalu berbahagia. "Semangat selalu ya kak ๐Ÿ˜ jangan menyerah," kata netter. "Happy comeback kak, bahagia selalu," seru netter lainnya.

Tak disangka, Lidya juga membalas ramah sapaan fans. "Thank you...semoga km bahagia selalu jugaโค๏ธ," ujar Lidya.

Sebelumnya, Lidya sempat sedih dan khawatir tak bakal diterima lagi oleh masyarakat. Ia bahkan nyaris mengakhiri hidup akibat kasus hukum di masa lalu.

"Serba takut ketemu orang. Pernah terpikir seperti itu dan pernah berupaya, aku coba diam, tenangin diri. Aku berpikir, masak sih tidak ada kesempatan buat aku memulai semuanya. Pelan-pelan aku optimis," katanya. " Aku pikir hari ini nggak akan ada, aku pikir nggak akan duduk di sini seperti sekarang. Aku pikir sudah berakhir semuanya, aku ikhlas, kenyataannya yang di Atas masih memberikan jalan lain."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts