Melahirkan, Kevin Lilliana 'Miss International 2017' Ungkap Nama Bayi Perempuannya
Instagram/kevinlln
Selebriti

Kevin Lilliana menikah di tanggal cantik 02-02-2020 lalu dengan seorang duda tampan bernama Oskar Mahendra. Pada tahun yang sama, keduanya dianugerahi buah hati.

WowKeren - Miss International 2017 Kevin Lilliana resmi menikah dengan seorang duda bernama Oskar Mahendra. Pasangan dengan beda usia 10 tahun ini menggelar pernikahan meriah di Bandung pada tanggal cantik 02-02-2020 lalu. Di tahun yang sama, Kevin dan Oskar juga dianugerahi buah hati.

Melalui Instagram, Kevin membagikan potret mungil bayinya yang lahir pada Rabu (21/10) pukul 4 pagi. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut lahir dengan berat 2,97 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Nama cantik putri Kevin dan Oskar juga telah diumumkan dalam kesempatan tersebut.

"Alhamdulillah, telah lahir putri kami pada tanggal 21 Oktober 2020 pukul 04:00 WIB. Seraphine Zaylina Mahendra. 2.97 kg / 49 cm," tulis Kevin. "Mohon doanya agar Sera menjadi anak yang solehah, cerdas, tumbuh sehat dan ceria, membawa kebahagiaan dan manfaat untuk orang-orang banyak."


Unggahan senada juga dibagikan Oscar melalui Instagram pribadinya. Ia membeberkan kemiripan sang putri dengannya serta Kevin. Sebagai ayah, Oscar berjanji akan memberikan segala yang terbaik untuk menjamin kebahagiaan Sera.

"Selamat datang di dunia, bayi kami, Sera. Kamu memiliki mata ibumu, hidung dan bibir ayahmu yang menjadikanmu versi terbaik dari kami berdua," tulis Oscar dalam bahasa Inggris. "Kamu berhak mendapatkan setiap kebahagiaan yang akan kami bawa untukmu bersama dan selamanya."

Ucapan selamat ramai dituliskan para kerabat. "Selamat pinnn," komentar Syamsir Alam. "Congratulations, semoga ibu, baby & family semua sehat selalu," sahut Dokter Reisa Broto Asmoro. "SELAMAT NENG KEVIN!!! SEMOGA ADEK KELAK BISA JADI ANAK YANG BERBAKTI SAMA PAPA MAMANYA YA, AAMIIN," tulis selebgram Yoga Arizona.

"Alhamdulillah, Semoga jadi anak sholehah," balas Alya Rohali. "Cantiknyaaa. Welcome to the world, Sera! Congrats Kevin & kak Oscar, sehat2 selaluuu. Semoga Sera bisa menjadi putri yg membanggakan kedua orang tuanya kelak," komentar Dana Paramita. "Selamat atas kelahiran nya kakk," sahut Achintya Nilsen.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel