Seulgi Red Velvet Bahas Pandemi, Tarian yang Ingin Dipelajari, Sampai Rencana Masa Depan
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Ini pertama kalinya Seulgi melakukan wawancara dengan Esquire dalam hampir setahun. Di sini, ia membicarakan kegiatan sebelum dan selama pandemi serta tempat yang sempat dikunjunginya.

WowKeren - Baru-baru ini, Seulgi Red Velvet menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Esquire edisi November yang foto-fotonya telah dirilis. Dalam wawancara dengan majalah tersebut, penyanyi kelahiran 1994 itu.

Membicarakan tahun 2020 di mana ada pandemi, Seulgi berkata, "Benar bahwa terdapat lebih banyak waktu luang akibat pandemi COVID19 dibandingkan tahun-tahun lainnya. Awalnya, aku berpikir, 'Ya, mari kita istirahat.'"

"Aku bisa bergaul dengan orang tua dan teman-temanku," sambungnya. "Tapi aku tidak pernah berpikir itu akan bertahan selama ini. Jadi aku menonton semua video pertunjukan panggung dan video tarian dan melihat beberapa kekurangan yang tidak aku sadari sebelumnya. Jadi aku memikirkan cara untuk meningkatkan diri. Aku juga belajar lebih banyak tentang menari dan menikmati hobiku."


Seulgi Red Velvet Bahas Pandemi, Tarian yang Ingin Dipelajari, Sampai Rencana Masa Depan

Source: Esquire, Allkpop

Ditanya apakah ada genre tarian baru yang sedang ia sukai atau pelajari Seulgi berkata, "Aku telah belajar banyak gerakan tarian yang rapi dan bergerigi, jadi tubuhku terbiasa dengan gerakan itu. Aku menemukan diriku menari dengan kuat ketika aku harus lebih santai. Jadi aku ingin belajar dan mencoba tarian yang akan membuatku lebih lembut seperti balet atau jazz. Aku mempelajarinya saat aku masih sangat kecil tapi lupa semuanya."

Seulgi juga ditanya apakah ia sempat melakukan perjalanan sebelum pandemi merebak. "Aku ingin pergi ke Budapest, Hongaria. Aku baru-baru ini menonton film, dan restoran di film itu ada di Budapest. Aku ingin mencoba beef-roll saat aku pergi. Aku juga ingin pergi ke seluruh Korea. Ada banyak tempat cantik di Korea."

Ditanya soal rencana untuk tahun depan, Seulgi berkata, "Aku lebih spontan, jadi aku tidak benar-benar punya rencana. Aku menulis apa yang aku kurang dan apa yang perlu aku tingkatkan, tapi aku pikir sulit untuk mempraktikkannya. Baru-baru ini, aku punya studio dan mulai merekam. Aku masih pemula, tapi aku ingin terus merekam dan mengerjakan musik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru