Wirang Birawa Ramal Ada Komedian Diam-Diam Nikah Siri, Begini Ciri-Cirinya
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa meramalkan bahwa ada seorang artis sekaligus komedian diam-diam telah melangsungkan pernikahan siri. Lantas Wirang pun membeberkan ciri-ciri dari komedian yang dimaksud.

WowKeren - Nama Wirang Birawa kian terkenal semenjak kemunculannya di layar kaca untuk menyampaikan firasatnya soal masa depan baik itu artis maupun nasib negeri. Lantas baru-baru ini ia menyampaikan firasatnya lewat postingannya di Instagram Story.

Lewat unggahannya tersebut, Wirang menyampaikan bahwa ada seorang artis sekaligus komedian yang diam-diam melangsungkan nikah siri. Sayangnya Wirang tak menyebutkan dengan gamblang nama komedian yang dimaksud dalam firasatnya tersebut.

Meski begitu, Wirang memberikan ulasan soal cirri-ciri komedian yang dimaksud. Yang mana dalam ulasannya tersebut Wirang seolah menerangkan bahwa komedian itu baru saja melangsungkan pernikahan tak lama setelah resmi bercerai dengan istrinya.

Sedangkan mantan istrinya kini juga sudah melangsungkan pernikahan. Tak hanya itu, Wirang juga menyebutkan bahwa artis tersebut sudah tiga kali menikah. Mengakhiri keterangannya, Wirang kemudian menegaskan bahwa artis yang ia maksud merupakan seorang komedian.


Wirang Birawa Ramal Ada Komedian Diam-Diam Nikah Siri, Begini Ciri-Cirinya

Instagram Story

Ada artis yang menikah siri. Kemarin mantan istrinya sudah, sekarang sang prianya baru aja nikah sirih lagi,” unggahnya, Selasa (20/10). “Clue, pernikahannya sudah lebih dari tiga kali, #firasat, #komedian.”

Dari ulasan firasat tersebut, banyak warganet yang menduga komedian Kiwil yang dimaksud. Mengingat Meggy Wulandari telah menikah sebelumnya.

Seperti diketahui, Meggy dan Kiwil bercerai pada 10 Agustus 2020 lalu. Tak lama kemudian, Meggy menikah dengan menikah dengan pengusaha kaya asal Makassar, H Muhammad.

Namun hingga berita ini ditulis, Wirang belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait firasatnya tersebut. Bahkan kini postingannya itu juga sudah dihapus.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts