Mulan Terciduk di Vlog Maia Dikira Tak Berhijab, Sikap El Rumi Cium Tangan Ibu Tiri Disorot
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela sempat muncul di vlog yang mengungkap sesi El Rumi berpamitan sebelum kembali ke London. Penampilan Mulan dan sikap El di rumah Ahmad Dhani itu cukup mencuri perhatian.

WowKeren - Mulan Jameela sempat dianggap sebagai "musuh bebuyutan" Maia Estianty. Banyak pihak menilai Maia sakit hati berat karena Mulan hengkang dari Ratu dan menikah dengan Ahmad Dhani.

Bahkan santer beredar isu kalau Mulan menjadi penyebab perceraian Maia dan Dhani. Meski berkali-kali menyangkal, cap orang ketiga tetap menghiasi kehidupan Mulan.

Hingga kini, penyanyi yang jadi anggota DPR itu juga tak terlihat kembali akrab dengan Maia. Sebaliknya, Maia seolah enggan berurusan lagi dengan Mulan.

Namun meski diisukan masih "perang dingin", Maia agaknya sudah move on dari masa lalu. Ia pun tak keberatan ketika Mulan akrab dengan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani serta muncul di vlog channel YouTube Maia Al El Dul TV.

"Sekarang sudah tiba waktunya kita dipenghujung acara gua di Indonesia. Ini pulang paling lama semenjak gua kuliah di London, selama tiga tahun. Gua pulang 6 bulan dari Maret karena pandemi. Tapi karena sekarang udah musimnya lagi semesteran jadi gua harus pulang ke London," kata El.

Dalam sebuah video, sosok Mulan dan Dhani sempat diperlihatkan ketika El hendak berpamitan sebelum berangkat ke London. Tampak saat El bersikap sopan dengan mencium tangan ayah dan ibu tirinya itu.


"Sekarang kita harus ke ayah," kata El usai berpamitan pada sang nenek. El lalu menemui Dhani dan cipika-cipiki dengan ayahnya itu. "Ayah aku pamit ya," kata El.

Ia kemudian menghampiri Mulan dan mencium tangan sang ibu tiri. "Tiga kali nih," kata Mulan sambil tersenyum. "Iya," ujar El sembari berpamitan.

Mulan Disentil Netter

Momen Mulan Dipamiti El Rumi

Melihat adegan tersebut, netter salah fokus karena Mulan tampak menutupi kepala dengan memakai jaket hoodie. Padahal biasanya Mulan memakai gamis dan hijab gombrong nan syar'i.

"Mbak Mulan kok nggak kerudungan sih.. Semoga semakin Istiqomah menutup aurat di depan lelaki bukan mahrom meskipun di dalam rumah. Amiiin," kata netizen. "Mulan Jameela pakai hoodie tapi tangannya ke leher buat nutupin kepalanya biar erat kayak kerudungan, nggak tau deh di dalamnya kerudungan lagi apa nggak, sangka baik aja," ujar netter. "Kalo urgent apapun yg penting bisa nutupin. mending hodie kadang anak kost kalo mendadak tiba" ada cowo pake tutupan handuk atau kain sarung. kan yg penting tertutup dulu," seru netter.

Selain salfok dengan Mulan, netter juga mengomentari sikap sopan El. "Dari ke 3 anak bunda mai..aku paling simpati sama el..sdh pintar. Attotide sopan, mudah bergaul, santuy dan tidak kaku persis bunda maia. Kalau yg duanya lagi mirip Dani, kaku," kata fans. "Sopan banget ya El, turunan bunda nih," ujar yang lainnya.

Tak disangka, Maia diduga mengingatkan netter agar tak melontarkan hujatan di channel YouTubenya. "Selamat menikmati video ini. Dilarang menghujat satu sama lain. Silahkan berkomentar positive. Orang baik, kata2 nya harus baik.. Peace," demikian komentar yang mengiringi video El berpamitan sebelum ke London itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts