Kiesha Putra Pasha Ajak Jadi 'Teman Tapi Mesra' Usai Putus, Reaksi Ratu Sofya Makjleb!
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Kiesha Alvaro menegaskan kalau hubungannya dengan Ratu baik-baik saja meski kisah asmara mereka berakhir. Ia tetap bersikap baik dan malah menganggap Ratu sebagai TTM dan tetap buka hati pada gadis lain.

WowKeren - Kiesha Alvaro sempat dikira pacaran serius dengan Ratu Sofya. Bermula dari cinta lokasi, duo bintang "Dari Jendela SMP" itu disebut sebagai salah satu pasangan muda yang serasi.

Sayangnya, kisah cinta Kiesha dan Ratu malah kandas. Keduanya pisah setelah santer diisukan ribut karena orang ketiga.

Menanggapi rumor itu, Kiesha menyangkal tegas. Ia kembali mengungkap kalau dirinya dan Ratu putus lantaran punya sifat yang sama-sama keras.

"Tujuan aku di sini buat cari uang, jadi kalau putus ya nggak jadi masalah. Aku harus profesional, jadi aku nggak ngambek. Dari awal itu udah banyak kesalahpahaman. Mungkin aku dan Ratu ini sama-sama tipe orang yang keras jadi kalau misalkan satu masalah bisa jadi gede banget padahal itu masalah kecil," kata putra Okie Agustina dan Pasha itu saat diwawancara CeknRicek. "Karena terlalu sering berdebat, ada saling gak suka atau misalkan cemburu segala macemnya, ya harus berakhir hubungannya."

Walau putus, Kiesha memastikan masih berhubungan baik dengan Ratu. Bahkan Kiesha tak menampik menganggap Ratu sebagai TTM.


"Sekarang ibaratnya cuma nurunin status doang. Cuma TTM doang gitulah ibaratnya. Jadi bukan berarti putus, aku sama Ratu musuhan atau saling benci. Gak ada. Aku sama Ratu udah bilang dari awal, kalau sesuatu tiba-tiba berakhir ya gak masalah, anggap aja gak ada apa-apa," kata Kiesha.

"Walaupun aku putus sama Ratu sama aja gitu. Tetep akrab, tetep ngobrol, tetep bercanda-bercanda. Jadi pacaran itu cuma status tapi kalau sikap antara aku ke dia, dia ke aku itu sama aja. Aku udah janjian sama dia, kalau kita putus anggap nggak ada apa-apa, aku di sini tugasnya syuting, bukan pacaran," ujarnya.

Kiesha juga tak menutup kemungkinan akan buka hati pada gadis lain. "Ya buka hati mah tergantung siapa orang yang cocok masuk ke hati aja. Kalau buka hati ya mungkin bisa," katanya.

Beda dengan Kiesha, Ratu malah memilih fokus dalam berkarir. Ia murni ingin berteman agar tak terbawa perasaan seperti sebelumnya.

"Aku udah putus tapi masih mempertahankan hubungan pertemanan, kita kan satu lokasi, jadi ya udah aku santai aja, nggak ada musuhan. Ya udah lupain aja masalah kemarin, fokus sama peran masing-masing, temenan aja, enjoy nggak bawa perasaan," kata Ratu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts