Mino Rilis Tracklist Untuk Album Comeback Solo 'Take', Gaet Rapper-rapper Keren Ini
Musik

Dalam tracklist terungkap bahwa album ini akan berisi total 12 lagu baru. Mino diketahui turut berpartisipasi sebagai komposer dan penulis lirik untuk semua 12 lagu tersebut.

WowKeren - Salah satu memeber Winner (II), Song Min Ho (Mino) diektahui tengah bersiap untuk comeback solo lewat album "Take". Hal ini karena sebagian besar member Winner sedang menjalani wajib militer. Kali ini, Mino mengungkapkan judul lagu apa saja yang akan terdapat dalam album solonya itu.

Pada hari ini, Kamis (22/10), pihak agensi mengungkapkan daftar lagu lengkap untuk album solo keduanya yang akan datang. Dalam tracklist terungkap bahwa album ini akan berisi total 12 lagu baru.

Mino diketahui turut berpartisipasi sebagai komposer dan penulis lirik untuk semua 12 lagu tersebut. Selain lagu utama comeback "Run Away", penggemar dapat menantikan beberapa lagu kolaborasi Mino bersama beberapa rapper keren.

Mino Rilis Tracklist Untuk Album Comeback Solo \'Take\', Gaet Rapper-rapper Keren Ini

Twitter


Yang paling menarik perhatian fans adalah kembalinya grup duo MOBB yang terdiri dari Mino dan Bobby iKON. Keduanya akan menyanyi track ke-3 dari album yang bertajuk "Ok Man". Selain itu, Mino juga menggandeng Zion. T untuk berkolaborasi dalam lagu "Wa".

Mino juga berkolaboras dengan Meenoi untuk lagu "I Want To" serta DPR Live untuk lagu "Hop In". Terakhir Mino dan rapper BewhY akah berkolaborasi dalam track ke-10 dari album yang bertajuk "Book Store".

Lagu utama, "Run Away" sendiri diketahui disusun, ditulis, dan diproduksi oleh Mino bersama Kang Uk Jin dan Diggy. Album tersebut akan dijadwalkan rilis di seluruh dunia pada 30 Oktober ini pukul 6 sore KST.

Perilisan ini akan menandai comeback solo pertama Mino dalam waktu kurang lebih 2 tahun. Rapper Winner itu terakhir kali merilis album solo lengkap pertamanya bertajuk "XX" dirilis pada tahun 2018.

Winner sendiri terakhir kali comeback dengan full album ke-3 mereka bertajuk "Remember" yang dirilis pada April lalu. Album "Remember" ini dirilis setelah Kim Jin Woo mendaftar wamil. Sementara Lee Seung Hoon juga turut berangkat wamil setelah Jin Woo. Sang leader, Kang Seung Yoon sendiri saat ini sedang sibuk mempersiapkan dramanya yang bertajuk "Kairos".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru