Gara-Gara Lawan Jambret, Anjasmara Harus Di-MRI Karena Kepalanya Bermasalah
Instagram/anjasmara
Selebriti

Buntut dari melawan pencopet, kini bagian belakang kepala Anjasmara bermasalah. Kendati begitu, ia akhirnya harus melakukan pencitraan resonansi magnetik atau biasa dikenal dengan MRI.

WowKeren - Belum lama ini kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Anjasmara. Pria pemilik nama asli Anjasmara Prasetya ini dikabarkan baru saja mengalami insiden tak mengenakkan karena menjadi korban pencopetan.

Tak tinggal diam, aktor berusia 44 tahun tersebut melawan sang pencopet meski ia berakhir mengalami cedera. Ia mengalami luka-luka di bagian bahu belakang sehingga harus di perban.

Dan rupanya buntut dari insiden tersebut pun masih berlanjut. Karena selain mengalami cidera pada bagian tulang belakang, kepala belakang Anjasmara rupanya juga bermasalah.

Hal itu diungkapkan Anjasmara lewat unggahan terbaru di laman Instagramnya. Dalam postingannya tersebut terlihat dirinya harus menjalani pencitraan resonansi magnetik. Atau dalam bahasa Inggris: Magnetic Resonance Imaging (MRI).

Tak sendirian, Anjasmara mendatangi rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan dengan diantar oleh istrinya, Dian Nitami. "Diantar istriku ke rumah sakit mau MRI. Kepala belakang sebelah kanan masih sakit euy karena jatuh dari sepeda kemarin. Semoga aman-aman aja ya, " tulis Anjasmara sebagai keterangan pada foto postingannya.


Pada unggahan selanjutnya, Anjasmara memperlihatkan kondisinya di saat menjalani CT Scan. Mengiringi unggahannya, ia menjelaskan bahwa kondisi kepalanya tak seburuk yang dikhawatirkannya.

Horeee hasil CT scanya Amannnnn cuma harus pakai neck support Aja dan menetralkan kembali posisi tulang leher,” terang Anjasmara. “Thank you dr.Zicky Yombana sps dan Mbak @ria_nahdi buat bastuannya selama pemeriksaan. “

Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih pada sang istri yang selalu setia menemaninya. “Terima kasih istriku @bu_deedee sudah menemani, ” pungkasnya. Kini postingan Anjasmara pun ramai dibanjiri dengan komentar netizen yang mendoakan kesembuhannya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts