Waralaba Film 'Fast and Furious' Akan Tamat di Seri ke-11
Film

Sutradara Justin Lin, yang sebelumnya telah mengarahkan lima film 'Fast and Furious' termasuk 'F9', dikonfirmasi akan kembali memimpin seri ke-10 dan 11 waralaba ini.

WowKeren - Para penggemar franchise "Fast and Furious" tampaknya harus bersiap untuk berpisah dari seri petualangan Dominic Toretto cs. Pasalnya, waralaba ini dipastikan bakal mengakhiri serinya lewat film ke-10 dan 11, yang sekaligus jadi lanjutan dari "F9".

Dilansir dari The Hollywood Reporter pada Kamis (22/10), sutradara Justin Lin, yang sebelumnya dipilih kembali untuk mengarahkan "F9", dikonfirmasi akan kembali memimpin film ke-10 dan 11 tersebut.

Sebelum ini, Lin juga sempat menduduki kursi sutradara untuk empat film "Fast and Furious", mulai dari "The Fast and the Furious: Tokyo Drift" (2006), "Fast and Furious" (2009), "Fast Five" (2011), dan "Fast and Furious 6"(2013).

Terlepas dari hal tersebut, kisah "F9" yang menjadi seri terbaru "Fast and Furious" akan berpusat pada Dominic Toretto (Vin Diesel) yang sedang menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty (Michelle Rodriguez) dan putra mereka, Brian. Namun, muncul ancaman baru yang memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya.


Kru dan keluarga kepercayaannya bergabung kembali untuk menghentikan sebuah rencana menghancurkan dunia yang dipimpin oleh seorang assassin dan pembalap mobil yang paling hebat yang pernah mereka temui, yakni Jakob (John Cena) yang tak lain adalah saudara kandung Dominic Toretto.

Alur ceritanya pun akan berhubungan dengan karakter Cipher yang diperankan oleh Charlize Theron, di mana ia akan kembali untuk membalas dendamnya terhadap Dominic dan keluarganya di "The Fate of the Furious".

Sejumlah pemeran lain yang turut terlibat dalam proyek ini adalah Helen Mirren yang akan mengulang perannya sebagai Magdalene Shaw, lalu Jordana Brewster, Ludacris, Tyrese Gibson, Anna Sawai, Ozuna, serta Cardi B.

Seri kesembilan "Fast and Furious", "F9", awalnya direncanakan untuk rilis pada 22 Mei lalu. Namun kini pihak studio mengumumkan akan menunda jadwal tayang film yang dibintangi Vin Diesel tersebut hingga hampir setahun mendatang, yakni pada 2 April 2021 akibat pandemi.

Vin Diesel sebenarnya berjanji untuk mencoba menghindari penundaan jadwal rilis "F9". Namun, pihak produksi dengan tegas memutuskan untuk menunda perilisan film tersebut.

"Kami menggeser tanggal rilis global menjadi April 2021, dengan debut tayang di Amerika Utara pada 2 April. Meskipun kami tahu ini mengecewakan karena membuat kalian harus menunggu lebih lama, tapi keputusan ini dibuat dengan mempertimbangkan keselamatan semua orang," tulis pihak produksi.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts