Seulgi Red Velvet Bahas Persiapan 'Monster' yang Berat, Akui Kecewa Gara-Gara Ini
Musik

Dalam wawancara dengan Esquire kali ini, pemilik nama lengkap Kang Seulgi tersebut membicarakan masa persiapan dan promosi 'Monster' serta sosok penyanyi yang menjadi panutannya.

WowKeren - Belum lama ini, Seulgi Red Velvet menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Esquire. Di sini, pemilik nama lengkap Kang Seulgi tersebut membicarakan masa persiapan dan promosi 'Monster' serta sosok penyanyi yang menjadi panutannya.

Seulgi dan sesama anggota Red Velvet, Irene, memulai debutnya sebagai sub-unit musim panas ini, dan dia ditanyai bagaimana promosi unit mereka. "Sejujurnya aku percaya diri, karena Irene dan aku sudah lama bekerja sama. Aku pikir itu sangat berarti bahwa kami dapat menunjukkan chemistry kami. Segala sesuatu tentang itu sangat berharga, termasuk waktu yang kami habiskan untuk mempersiapkan."

"Sejujurnya, aku sedikit terkejut saat pertama kali melihat konsep 'Monster'," Seulgi mengakui. "Ini memiliki gaya yang sangat berbeda. Tapi pada akhirnya, aku sangat menyukainya."

Ketika pewawancara menyatakan bahwa mereka sedih karena promosi unit yang singkat, Seulgi mengatakan dia merasakan hal yang sama. "Kami tampil selama dua minggu tapi kami bekerja sangat keras mempersiapkannya selama beberapa bulan. Tapi aku tidak menyesal, karena meski pendek, aku mengerahkan seluruh kemampuanku. Mungkin akan sangat melelahkan jika kita promosi untuk waktu yang lama."


Esquire menggambarkan Seulgi sebagai orang yang sangat karismatik dalam pertunjukannya, menyebutkan bagaimana dia menatap tajam ke arah kamera di akhir pertunjukan. Seulgi tertawa dan berkata, "Benar. Itu adalah konsep di mana kami harus memasang ekspresi yang terlihat benar-benar marah. Aku juga banyak berlatih di depan cermin."

Dia berbagi bahwa selain melatih ekspresi mereka, mereka juga akan banyak fokus untuk menyempurnakan tarian dan koordinasi mereka. "Ah, aku juga sangat bangga ketika grup idol lain meng-cover (lagu) kami. Mereka tidak hanya meng-cover 'Monster', aku juga melihat mereka meng-cover 'Naughty'," ucapnya.

Karena Seulgi sering menyebut Beyonce Knowles sebagai panutannya, Esquire bertanya apakah ada cerita khusus di balik itu. "Saat aku masih menjadi trainee, ayahku menunjukkan video konser Beyoncé. Aku ingat itu adalah pertunjukan 'Run the World'. Itu adalah saat dalam hidupku ketika aku banyak memikirkan lagu apa yang aku suka, dan aku jatuh cinta pada pandangan pertama ketika aku melihat video Beyoncé," ungkapnya.

Ia melanjutkan, "Dia memiliki aura yang bahkan membuat panggung sebesar itu tampak kecil, dan aku sangat terkesan. Jadi aku mencari segalanya tentang dia, tidak hanya lagu-lagunya tetapi juga video covernya. Aku bertekad untuk menjadi penyanyi hebat seperti itu. Itu impianku untuk berdiri di panggung yang sama dengannya, jika aku mendapat kesempatan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts