Wendy Bikin Member Red Velvet yang Lain Tersentuh Saat Tunjukkan Perhatian dengan Lakukan Ini
Selebriti

Serial 'Bu: QUEST' merilis video member Red Velvet yang sedang jalan-jalan bersama. Saat menuju ke tempat tujuan, mereka membuka bungkus tas yang diserahkan Wendy sebelum meninggalkan dorm.

WowKeren - Wendy Red Velvet membuat rekan-rekan satu grupnya tersentuh lewat apa yang dilakukannya. Penyanyi bersuara merdu yang lahir pada 1994 tersebut baru-baru ini menunjukkan perhatiannya kepada para member yang lain.

Baru-baru ini, serial asli LG U + IDOL LIVE "Bu: QUEST" merilis video member Red Velvet yang sedang jalan-jalan bersama. Saat menuju ke tempat tujuan, mereka membuka bungkus tas yang diserahkan Wendy sebelum meninggalkan dorm.

Dalam bungkusan tersebut, ada kotak makan siang dengan tiga tingkatan dan surat tulisan tangan di dalam tas. Kotak makan siangnya berisi gimbap (gulungan nasi rumput laut ala Korea), buah-buahan, dan sandwich yang dibuat dan disiapkan oleh Wendy sendiri.


Wendy Bikin Member Red Velvet yang Lain Tersentuh Saat Tunjukkan Perhatian dengan Lakukan Ini

Source: SBS Star

Dalam surat tersebut, Wendy menulis, "Hei, maaf karena tidak bisa bergabung dengan kalian dalam perjalanan dengan 'Bu: QUEST' ini." Dia melanjutkan, "Bersenang-senanglah, dan pastikan untuk memikirkan aku dari waktu ke waktu. Ini termasuk saat kalian makan makanan ini."

Terakhir, dia menambahkan, "Terima kasih teman-teman, selalu. Aku cinta... aku mencintai kalian!" Setelah melihat hadiah kejutan dari Wendy, member Red Velvet tidak dapat berhenti berkata, "Awww! WENDY!" Kemudian, mereka semua mengambil ponsel mereka dan mengirim pesan ke Wendy.

Sementara itu, Wendy kembali mulai menjalani kegiatan meski tak bisa sepenuhnya aktif seperti sebelumnya. Pemilik nama Korea Son Seungwan itu beberapa bulan terakhir menjalani perawatan usai mengalami cedera karena jatuh dari ketinggian dua setengah meter saat rehearsal acara SBS Gayo Daejun 2019 pada Desember tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait