Syuting Ciuman, Lee Dong Wook Totalitas Rawat Jo Bo Ah di Lokasi 'Tale Of The Nine Tailed'
TV

'Tale Of The Nine Tailed' stabil mencatat rating di atas 5 persen. Drama ini baru menghadirkan 6 episode namun alur cerita serta akting para pemain sudah banyak menuai pujian.

WowKeren - "Tale Of The Nine Tailed" pekan ini menghadirkan adegan ciuman antara Lee Yeon (Lee Dong-wook) dan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah). Begitu episode ini tayang, tim produksi drama tvN itu tak lupa menghadirkan video proses syutingnya.

Video menampilkan bagaimana Lee Dong Wook begitu totalitas merawat Jo Bo Ah. Aktor ganteng itu berulang kali membuat candaan yang membuat Jo Bo Ah tertawa. Ketika berlatih adegan ciuman juga, Lee Dong Wook perhatian memegang kepala Jo Bo Ah.

Lee Dong Wook kemudian tampak menata rambut di samping telinga Jo Bo Ah. Pasangan utama "Tale Of The Nine Tailed" itu pun terlihat menjalani syuting adegan ciuman mereka di tengah jembatan yang digantungi kain warna-warni.

Usai syuting, mereka memperhatikan hasil rekaman di monitor dan sekali lagi Lee Dong Wook membuat Jo Bo Ah tertawa karena celetukannya. Mereka kembali melanjutkan syuting ciuman dengan angle yang berbeda dari sebelumnya.


"Tale Of The Nine Tailed" kini sudah mencapai alur di mana Lee Yeon akhirnya mengetahui jika Nam Ji Ah adalah reinkarnasi cinta pertama yang meninggal ratusan tahun lalu. Namun kelereng rubah yang ditinggalkan Lee Yeon pada Nam Ji Ah telah hilang diambil peramal.

Hubungan Lee Yeon dan Nam Ji Ah pun akan diwarnai oleh tragedi mengerikan. Pasalnya berdasarkan ramalan, mereka tidak bisa hidup bersama karena salah satu di antara mereka harus meninggal.

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" saat ini stabil mencatat rating di atas 5 persen. Drama ini baru menghadirkan 6 episode namun alur cerita serta akting para pemain sudah banyak menuai pujian. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts