Aksi Jungkir Balik Shandy Aulia di Pantai Jadi Perbincangan, Suami Tampan Ikut 'Terseret' Kena Omel
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia membagikan foto bersama sang suami tercinta, David Herbowo dalam postingan Instagram. Dalam foto, Shandy sedang melakukan salah satu pose yoga yakni handstand di belakang David.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Shandy Aulia mengumumkan untuk pindah di Bali bersama sang suami tercinta, David Herbowo serta si buah hati yang masih bayi, Claire. Selama berada di Pulau Dewata, Shandy pun mulai gencar memenuhi postingan Instagram dengan momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya.

Kali ini yang menjadi sorotan adalah foto yang dibagikan Shandy bersama David saat ada di pantai. Dalam unggahan pada Jumat (23/10), Shandy terlihat melakukan salah satu pose yoga yakni handstand dengan kaki di atas bertumpu pada tangan di bawah. Ia melakukan pose jungkir balik tersebut tepat di belakang David.

Shandy juga menulis kutipan bijak dalam keterangan fotonya. "Kita punya momen suka dan duka tapi kita benar-benar antusias," tulis Shandy dalam bahasa Inggris.

Postingan Shandy langsung diserbu warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen tampak mencibir Shandy yang dinilai kelewat seksi mengumbar aurat di media sosial. Bahkan ada juga yang memarahi David.


"Ga malu aoa diliatin org bnyk, emng diagama kristen gaada aturan menutup aurat gt?! Sekalian aja buka semua," tambah akun @there***. "Suamine kok diem ya istri telanjang di taruh d sosmed," seru akun @mannah***. "Astaghfirullah... Ditonton seluruh dunia," kata akun @samsul***. "Shandyy ituu terlaluu seksi kalau fotoo dechh," tambah akun @dier***.

Shandy Aulia

Instagram

Walau begitu, netizen lain memberi pembelaan pada Shandy. Mereka mencoba menjelaskan tentang foto seksi Shandy di pantai.

"Ini namanya Headstand atau Shirshasana ibu2.. salah satu gerakan Yoga.. dan itu namanya bikini ibu2.. salah satu jenis swimsuit.. dan digunakan di tempat spt pantai, swimming pool.. dan ini foto berdua dengan suami sendiri ya Ibu2.. bukan suami ibu.. jadi ga usah heran dan marah2," tulis akun @beau***. "Pasti para nitizent panas lihat foto ka sandy, wkwkkwkwkw sabar iya buat semuanya klau tak suka kalian tinggal block aja, daripda nyimyirr," tambah akun @tata***.

Di sisi lain, ada juga netizen yang ramai-ramai memuji penampilan langsing Shandy hingga dijadikan body goals. "Waaaaaaaa badannya bagus bangeeeet, auto pengen rajin gym lagi," komentar akun @selen***. "Body nya bkin iri cantiknya dr dlu awet bgt natural ga neko2," tambah akun @att***. "Ngiri sama body nya.. bagus pisan euyyy," tambah akun @yan***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts