Vicky Prasetyo Tegaskan Hanya Berteman, Shezi Idris Malah Ngaku Pernah Dilamar
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo pernah menjelaskan bahwa kedekatannya dengan Shezi Idris tidak akan lebih dari sekedar pertemanan. Shezi Idris malah mengungkap bahwa Vicky pernah melamarnya.

WowKeren - Kisah asmara Vicky Prasetyo memang selalu sukses menjadi perhatian publik Tanah Air. Saat satunya soal status hubungannya dengan Shezi Idris yang sempat membuat publik penasaran apakah keduanya sudah menjalin tali kasih. Tapi ternyata, Vicky dengan tegas menyebut bahwa hubungannya dengan Shezi hanya sekedar teman.

Bahkan Vicky menandaskan jika dirinya tidak ingin menjalin hubungan lebih serius dari pertemanan dengan Shezi. Kakak kandung dari Sheza Idris itu pun juga menegaskan tak ada hubungan spesial dengan Vicky. Meski begitu, Shezi tak memungiri jika Vicky sesekali menggodanya.

Bahkan Shezi pernah dibuat kaget lantaran Vicky secara tiba-tiba meminta izin kepada sang ibu untuk melamarnya. Shezi pun sempat sedikit terpancing emosi dengan aksi Vikcy tersebut.

Vicky Prasetyo rupanya sempat mengutarakan ke orang tua Shezi Idris untuk melamar. Hal itu pun membuat Shezi Idris kaget. "Ngomong ke mama sering. 'Mah, aku mau ngelamar Shezi'. Terus aku bilang, 'Wah elu gila lu, Vicky baru kenal'. Karena kan siapa sih yang nggak tahu Vicky," ujar Shezi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (23/10) dilansir dari Detik.com.


Memang bagi Shezi Idris, Vicky Prasetyo adalah sosok yang baik. Namun tak semudah itu untuk menaklukkan hatinya. "Baik, baik (sosok Vicky Prasetyo), cuma ya tidak semudah itu untuk memulai sesuatu yang baru bagi aku. Bercanda ajah," ujar Shezi.

Sezhi kemudian menyebut bahwa setiap perempuan cantik kerap kali diajak menikah oleh Vicky Prasetyo. Sehingga dia sangat menjaga agar tak baper saat didekati Vicky Prasetyo. "Semua juga digituin sama Vicky tapi ya pinter-pinter kitanya aja nggak baper sama dia. Nggak (baper) alhamdulillah. Mungkin aku nolaknya yang nggak terlalu gimana gitu ya," jelasnya.

Memang Shezy mengaku hanya menjadikan Vicky Prasetyo sebagai sosok teman saja. Sehingga dia tak jatuh cinta dengan Vicky Prasetyo.

Di lain pihak, ternyata bukan saja Shezi yang kaget akan ulah Vicky. Bahkan teman-temannya juga ikut kaget lantaran Vicky Prasetyo Ingin melamar dirinya.

"Kaget bukan aku doang temen-temen aku pun kaget gitu, sempet ada yang nggak percaya, elu serius dilamar Vicky, ya itu bisa bisanya Vicky, semua cewek juga pengen dilamar yang ada di Instagram atau di mana yang dia kenal," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts