Bela Istri Cantik, Taqy Malik Akhirnya Balas Sindiran Ceraikan Salmafina Cuma Gara-Gara Celana
Instagram/hijazpictura
Selebriti

Taqy Malik sempat ditegur netter ketika pamer busana istri, Sherel Thalib, ketika menyelam. Ia lantas meluruskan anggapan miring kalau Sherel Thalib bakal dihempas seperti Salma karena memakai celana.

WowKeren - Taqy Malik tengah menikmati keseruan bulan madu bareng sang istri, Sherel Thalib. Keduanya sempat tampil serasi memakai baju selam untuk sesi diving dan main jet ski.

Meski dulu tampil gaul, Sherel ternyata konsisten hijrah dan baju selam syari. Hal ini membuat Taqy bersemangat karena bisa bermain air bersama sang istri.

"Alhamdulillah sudah datang, mau main air sama istri," kata Taqy. "Istri juga sudah dapat buat diving dan jet ski. Referensi dari teman-teman yang ada hijabnya. Siap gas maen air sama bini."

Namun disaat sedang asyik pamer kemesraan, Taqy justru disentil soal celana sang istri. Rupanya netter mengungkit masa lalu ketika Taqy menceraikan Salmafina Khairunnisa akibat memakai celana saat liburan di Swiss.


"Taqy tegur saya dia bilang tidak sesuai prinsip dia. Lalu, saya bilang dengan pengetahuan sederhana saya mengenal Islam yang mungkin saja bisa salah. Saya bilang 'Taqi setau saya Islam itu flexible lho. Ketika tidak ada makanan lagi di hutan selain babi daripada mati ga papa lho makan babi'," keluh Salma. "Saya digituin suami sendiri. Kok ya sombong banget sama istri. Saya kan baru hijrah justru dengan menikah dengan dia saya harap bisa menyempurnakan hijrah saya."

Pasca disindir netter, Taqy berusaha membela Sherel sekaligus mengklarifikasi tudingan cerai karena celana. Taqy menegaskan kalau pernikahannya dan Salma berakhir hanya dalam waktu tiga bulan bukan hanya gara-gara hal itu.

Postingan Taqy

Reaksi Taqy Malik Soal Masa Lalu dengan Salma

"Makanya kita harus bijak, jangan mudah kemakan sama berita di media," seru Taqy. "Logikanya, mana ada ceritanya menceraikan orang hanya karena celana. Coba dipikir baik-baik. Gue ngomong gini karena banyak yang salah mengerti dan gak tahu permasalahannya. Lagian juga sudah tiga tahun berlalu, yang lalu biarlah berlalu, sekarang fokus ke masa depan dan keep positif vibe."

Taqy agaknya fokus memuji kelebihan sang istri yang jago memasak. Ia sempat kembali pamer masakan istri berupa tumis toge seolah ngode ingin cepat punya momongan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts